Ghost Rider: Interior Toyota Yaris BerNuansa Street Racing

Dalam ajang penghargaan ini, tim redaksi GridOto.com memberikan total 46 penghargaan kepada para pemenang dari berbagai kategori.

Ghost Rider: Interior Toyota Yaris BerNuansa Street Racing
Otomania
Detail modifikasi Toyota Yaris dengan aura Gost Rider 

TRIBUNJATENG.COM,  JAKARTA - Mengusung tema 'Certain The Uncertainty', GridOto Award 2018 akhirnya sukses terselenggara di Westin Hotel, Jakarta pada Rabu, (10/10/2018).

Dalam ajang penghargaan ini, tim redaksi GridOto.com memberikan total 46 penghargaan kepada para pemenang dari berbagai kategori.

Salah satunya penghargaan paling bergengsi adalah Car of The Year, berhasil diraih oleh hatchback andalan PT Toyota Astra Motor (TAM) yakin All New Yaris.

Tidak hanya itu, All New Yaris juga menyabet penghargaan sebagai the best small hatchback.

Baru saja disegarkan pada Februari 2018, generasi ketiga Yaris ini sukses membuat GridOto.com menjatuhkan pilihan kepadanya.

Dipilihnya All New Yaris bukan tanpa sebab, dibutuhkan serangkaian pengujuan dengan metode khusus yang menggunakan beberapa faktor penilaian.

Seperti desain, fitur, performa handling, konsumsi bahan bakar, harga serta faktor kebaruan.

Atas penghargaan itu, Henry Tanoto, selaku Wakil Presiden Direktur TAM berterima kasih kepada konsumen yang telah memberikan support serta kepercayaanya terhadap All New Yarisdi Indonesia. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada GridOto.com atas penghargaan yang diberikan untuk All New Yaris," ujar pria yang akrab disapa Henry ini saat memberikan sambutan di GridOto Award 2018. 

"Dengan penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus menghadirkan produk yang lebih baik lagi untuk masyarakat di Tanah Air, "Lanjutnya.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved