Evercoss Targetkan Top 5 Market Share,Gandeng Youtube dan Andalkaan Paket Data

Brand nasional ternama, Evercoss sukses besar dengan tipe Xtream-nya. Tercatat ada lima tipe sejak dirilis dari Maret-Oktober 2018.

Evercoss Targetkan Top 5 Market Share,Gandeng Youtube  dan Andalkaan Paket Data
Istimewa
EVERCOSS 

TRIBUNJATENG.COM -- Brand nasional ternama, Evercoss sukses besar dengan tipe Xtream-nya. Tercatat ada lima tipe sejak dirilis dari  Maret-Oktober  2018.

Kelima  tipe tersebut adalah  Xtream One,  Xtream One Plus, Xtream  One Pro, Xtream Oone Prime dan   Xtream One Mini.

Tercatat sudah  lima tipe yang  dirilis sejak Maret sampai Oktober 2018,  Xtream One  yang dibanderol dengan harga  Rp. 649.000.

Kemudian Xtream One Plus, Rp. 869.000, Xtream One  Pro, Rp. 739.000, Xtream One Prime Rp. 1.219.000 dan  Xtream One Mini,  Rp. 559.000.

Kelima tipe Xtream tersebut kehadirannya  selalu dibundling dengan  provider XL-Axiata yang memberi benefit Free Youtube 1 tahun dan  Free Internet 1 tahun.

Dari kelima tipe Xtream, Xtream One dan ss  Xtream One Pro  paling tinggi penjualannya.

Menurut Suryadi Willim,  Marcom Manager Evercoss, kelima tipe smartphone tersebut  sudah menembus angka penjualan sampai jutaan unit.

“Xtream sangat fenomenal di pasar. Dari kelima tipe tersebut yang paling fenomenal adalah Xtream One dan Xtream One Pro.Selling point Xtream One adalah berteknologi 4G Dual on Standby, Free Youtube 1 tahun, Free Internet 1 tahun,  full view,  harga dibawah Rp. 1 jutaan. Sedangkan  Xtream One Pro didukung  dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz, Ram 1 GB, Rom, 8 GB, LCD 5 inch, kamera belakang 5 MP, kamera depan  2 mp, baterai 2100 mAh. Operating system yang digunakan adalah Android 7.0 (Nougat) / VOS Version 2.0.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur UI VOS.  Ada beragam fitur yang bisa dimaksimalkan, di antaranya  Switch Themes; mengganti tema  tampilan berserta  icon.

Kemudian Quick Switch Wallpaper, mengganti wallpaper dengan satu  tombol.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved