31 ASN Boyolali Ikuti Pelantikan

Sebanyak 31 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali disegarkan dengan pelantikan pejabat

31 ASN Boyolali Ikuti Pelantikan
Istimewa
31 ASN Boyolali Ikuti Pelantikan 

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI – Sebanyak 31 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali disegarkan dengan pelantikan pejabat. Hal tersebut dilakukan seiring adanya kekosongan jabatan pada posisi tertentu pada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Agenda pelantikan tersebut dilakukan dalam prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan kepada 31 orang oleh Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat. Berdasar Keputusan Bupati Boyolali nomor 821.2/0585 tahun 2018 tanggal 17 Oktober 2018, pelantikan dilakukan Kamis (18/0) di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali. Dari 31 orang yang dilantik tersebut, terdiri dari 30 pejabat eselon IV, 1 orang pejabat Eselon III.

Usai melantik dan mengambil sumpah, Wabup Said meminta untuk menjalin koordinasi dan menghilangkan ego sektoral. Pelantikan ini sebagai salah satu langkah mengisi posisi dan jabatan yang kosong. Dimana pun bertugas, Wabup Said selalu berpesan agar tulus ikhlas demi kemajuan Kabupaten Boyolali.

“Tetap jaga loyalitas, integritas dan disiplin serta komunikasi yang baik dalam ruang lingkup bertugas. Segala sesuatu mampu diselesaikan dengan sebaik baiknya,” pesan Wabup Said.

Salah satu pejabat yang baru saja dilantik, Riniatun Christ Ida mengungkapkan rasa senangnya bisa bertugas sebagai Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan pada Kecamatan Boyolali.

“Semoga bisa menjalankan tugas, segera melaksanakan pekerjaan di tempat yang baru, lebih semangat lagi, lebih sukses,” ungkapnya yang dulu pernah menjabat sebagai Kepala Seksi Usaha Pariwisata di Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali. (dst/bet)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved