Umroh Akbar Perdana PT Bumi Nata Wisata, Berangkatkan 176 Jamaah

Seluruhnya serentak diberangkatkan melalui Bandara Adi Soemarmo Solo memakai pesawat Lion Air JT 70G-Boeing 737 Max 8 rute Solo-Jeddah.

Umroh Akbar Perdana PT Bumi Nata Wisata, Berangkatkan 176 Jamaah
IST
Jamaah umroh PT Azka Mubarak Mulia yang menggandeng PT Bumi Nata Wisata berpose di Bandara Adi Soemarmo Solo, Senin (15/10/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Senin (15/10/2018), manajemen PT Azka Mubarak Mulia yang menggandeng PT Bumi Nata Wisata sukses memberangkatkan 176 jamaah pada pemberangkatan perdana musim umroh 1440 Hijriah.

Mereka berasal dari berbagai wilayah di Jawa Tengah dan DIY.

Seluruhnya serentak diberangkatkan melalui Bandara Adi Soemarmo Solo memakai pesawat Lion Air JT 70G-Boeing 737 Max 8 rute Solo-Jeddah.

Jamaah Bumi Nata Wisata tersebut mengisi penuh satu pesawat.

Pimpinan PT Azka Mubarak Mulia Manajemen, yang menggandeng PT Bumi Nata Wisata sebagai provider, Ronald Faldian menyampaikan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya atas kepercayaan masyarakat untuk mendampingi dan melayani para Tamu Allah, khususnya di wilayah Jateng dan DIY.

"Sebanyak 176 jamaah berasal dari berbagai daerah seperti Pekalongan, Grobogan, Semarang, Bojonegoro, Kebumen, Yogyakarta, Temanggung, dan Solo. Mereka melaksanakan ibadah di Tanah Suci selama 9 hari dan akan kembali pada Rabu minggu depan," terangnya.

Apresiasi juga disampaikan kepada maskapai Lion Air yang telah membuka direct flight dari bandara Adi Soemarmo sejak musim umroh tahun lalu.

Berkat direct flight tersebut, jamaah dari Jateng dan DIY serta sebagian kota di Jawa Timur semakin cepat dan nyaman.

Apalagi harga tiket lebih terjangkau, diyakini akan dapat meningkatkan jumlah jamaah umroh dari wilayah sekitar Solo.

Di Lounge Concordia yang menjadi ruang transit bagi jamaah BNW sebelum boarding, Ronal Faldian menyampaikan permohonan doa dari keluarga dan masyarakat. 

Pimpinan PT Azka Management sekaligus ketua rombongan jamaah umroh BNW ini mengharap seluruh jamaah mendapat kesehatan, kekuatan, dan kemudahan dalam menjalankan ibadah.

Kemudian pulang kembali ke Tanah Air membawa predikat umroh yang mabrur dan berkah.

Para jamaah merupakan gabungan jamaah dari kantor cabang dan perwakilan BNW di Jateng dan DIY.

“Insyaallah, dengan banyaknya dukungan kantor cabang dan perwakilan BNW, keberangkatan jamaah umroh BNW di musim umroh tahun 1440 H akan semakin mudah. Pasti karena selalu ada pilihan keberangkatan di setiap minggu," tandasnya.

Selain paket umroh, PT Azka Management yang berpusat di Jalan Majapahit 101 Semarang sebagai Whole Seller juga menyediakan paket LA (Land Arrangement), tiket penerbangan berbagai maskapai, visa, dan Wisata Halal. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved