Meski Produk Lawas, KLX 150 Masih Jadi Primadona Para Pecinta Trabas

Memiliki desain menggiurkan dan berbeda dengan motor-motor lain tentunya memberikan kesan kegagahan tampilan kuda besi yang satu ini

Meski Produk Lawas, KLX 150 Masih Jadi Primadona Para Pecinta Trabas
Pingky Anggraeni
Tampilan KLX 150 yang berada di Dealer Kawasaki PT. Sinar Gemala Sakti yang berada di Jalan Majapahit,Semarang, Kamis (18/10/2018) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bagi para pecinta trabas pasti sudah tak sing lagi type motor yang satu ini. KLX 150 merupakan pelopor motor type adventure yang hadir di Indonesia.

Dirilis pada tahun 2009 oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), KLX 150 hadir untuk membawa trend berkendara baru di Indonesia.

Memiliki desain menggiurkan dan berbeda dengan motor-motor lain tentunya memberikan kesan kegagahan tampilan kuda besi yang satu ini.

Selain itu motor ini juga memiliki ketinggian jok yang tidak terlalu tinggi sehingga mudah dan nyaman untuk ditunggangi pengendaranya.

Kelebihan lain dari motor trail ini adalah memiliki desain body  ramping. Sehinga sangat mudah untuk dikendalikan, dan digunakan berkendara di 2 medan yaitu di jalan aspal dan juga tanah untuk offroad.

Kawasaki KLX 150 dibekali dengan mesin berkapasitas 144 cc dan menggunakan teknologi SOHC 2-valves pada valve sistemnya. Sehingga mampu menghasilkan torsi maksimum yaitu 11,3 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 8,6 Kw pada 8.000 rpm. Tentunya kuda besi yang satu ini sangat cocok digunakan untuk offroad di hutan-hutan dan tanah karena memiliki tenaga yang mumpuni .

Dibanderol dengan harga Rp 29 jutaan, KLX lawas ini masih menjadi favorit masyarakat pecinta trabas. Menurut Sapto Ardi Santoso Divisi Promosi PT.Sinar Gemala Sakti, KLX masih menjadi tulang punggung penjualan di Dealer mereka dan masih sangat di gandrungi masyarakat dibanding motor type lain.

“Di dealer kami KLX 150 ini masih menjadi best seller dibandingkan motor type lainnya, dan menyumbang omset teratas. Jadi motor offroad yang satu ini masih menjadi primadona nya pecinta trabas yah khususnya untuk kawasan Plat H, K dan G,” jelasnya Kamis, (18/10/2018).

Kawasaki KLX 150 ini didesain bagi para pecinta adventure, dengan power, desain dan posisi yang nyaman sehingga siap untuk menjelajahi jalanan aspal maupun offroad. Dengan KLX 150 kalian dapat menjelajah 2 medan sekaligus dan tentunya menumbuhkan sensasi tersendiri bagi para pengendaranya. (Pingki Setiyo.A /Magang Undip)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved