35 Pemenang Undian Bigland Extra Vaganza Berasal dari Unit Semarang

Unit Semarang merupakan unit yang paling banyak memperoleh pemenang undian Bigland Extra Vaganza.

35 Pemenang Undian Bigland Extra Vaganza Berasal dari Unit Semarang
IST
Penyerahan hadiah kepada salah satu pemenang Bigland Extra Vaganza 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Cahaya Murni Central Java (CMCJ) selaku distributor resmi Bigland Springbed membagikan hadiah undian kepada para pelanggan setianya.

Sekitar 35 pemenang menerima hadiah berlokasi di PT. CMCJ Kawasan Industri Terboyo Blok 1-2 Semarang.

Acara Bigland Extravaganza adalah program nasional dengan total hadiah yang di undi yaitu 3 Toyota Sienta, 50 sepeda motor, 30 set springbed ethernal, 150 matras maibox, dan 150 lemari pakaian.

Unit Semarang merupakan yang paling banyak memperoleh pemenang yakni sebanyak 35 orang.

Hal ini menunjukan bahwa penjualan springbed di Semarang secara nasional cukup signifikan.

Marketing Manager PT. CMCJ, Ridwan Puspito mengatakan acara Bigland Extravaganza merupakan program rutin tahunan yang kali ini berisi kegiatan mini Gathering dan Plant tour toko.

Selain itu sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang undian yang beruntung.

"Pada bulan September 2017 sampai bulan Juni 2018 kami membuat program untuk konsumen setia Bigland Springbed dengan judul Bigland Extravaganza. Tujuannya yaitu bisa meningkatkan penjualan khususnya di unit Semarang, dengan program ini kami bisa meningkatkan penjualan sampai 20% dibanding tahun lalu," ungkap Ridwan, Kamis (18/10/2018).

Menurutnya acara ini diselenggarakan sebagai dokumentasi Bigland nasional bahwa hadiah sudah diterima oleh para pemenang.

"Semoga dengan diadakannya acara ini bisa menambah hubungan kedekatan antara kami PT. CMCJ dengan para toko-toko pelanggan yang tentunya bisa meningkatkan penjualan, baik untuk perusahaan maupun omset toko-toko pelanggan semuanya," ujarnya.

Selain itu sebagai salah satu pemenang hadiah sepeda motor yang berasal dari Boja, Lestari. S mengaku sangat senang dan sebelumnya tidak menyangka misal akan mendapat undian ini.

Karena melihat undian tidak hanya berlaku untuk di unit Semarang saja tapi seluruh Indonesia.

"Saya awalnya tidak menyangka ketika mendapat kabar memenangkan undian berhadiah sepeda motor karena undian berlaku secara nasional. Namun pada kenyataannya saya memang mendapatkan dan tentunya sangat bersyukur dan berterima kasih," tutur Lestari.

Tidak hanya memberikan hadiah ridwan juga menambahkan, Bigland mengadakan pameran di Ada Setiabudi mulai 16 Oktober sampai 11 November dengan program diskon up to 40%+40%.

Serta untuk update berita terkini dan info produk terbaru dari Bigland pihaknya menjelaskan untuk dapat follow instagram bigland_semarang, serta dapatkan kaos menarik bagi follower aktif. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved