Handsfree Headset Tanpa Kabel Plantronics Explorer 10 , Ini Spesifikasinya dan Harganya

Sekarang ini smartphone semakin berlomba-lomba untuk meningkatkan spesifikasi dan kualitasnya

Handsfree Headset Tanpa Kabel Plantronics Explorer 10 , Ini Spesifikasinya dan Harganya
Audita Widya Pinasthika
Handsfree Mobile Bluetooth Headset Plantronics Explorer 10 di Wellcomm Point DP Mall, Jumat (20/10/18) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sekarang ini smartphone semakin berlomba-lomba untuk meningkatkan spesifikasi dan kualitasnya.

Tidak terkecuali untuk aksesoris pelengkap smartphone contohnya seperti headset. Earphone dan headset tanpa kabel atau yang biasa disebut wireless bisa dikatakan saat ini menjadi tren di masyarakat.

 Plantronics memiliki mobile Bluetooth headset yang minimalis, ringan dan elegan.

Salah satu produk yang ada di Wellcomm Point yaitu handsfree bluetooth headset keluaran Plantronics dengan tipe Explorer 10.

Headset ini dilengkapi dengan tambahan fitur mikrofon dan DSP (digital signal processor) menghasilkan performa suara yang jernih dan detail dengan noise-reduction.

Bukan hanya dapat digunakan untuk berkomunikasi namun juga dapat digunakan untuk menjalankan fitur GPS dan mendengarkan musik.

Farida, Sales Promotor di Wellcomm Point DP Mall Semarang, mengatakan headset bluetooth ini cukup diminati konsumen.

“Untuk kelebihannya kan emang lebih simple ya, nggak usah pakai kabel. Terus kan, disini ada fitur tombolnya langsung, bisa langsung di klik. Terus ini juga kan ada tombol langsung, jadi kalau telepon kan bisa langsung gausah liat hp dulu.” ujar Farida, Jumat (20/10/18).

Headset dengan fitur koneksi bluetooth ini juga memiliki bahan rubber earbud yang lebih lembut dan Dilengkapi earloop dinamis yang dapat diubah dengan menyesuaikan telinga kanan atau kiri.

Fitur-fitur tombol yang ada yaitu tombol power on/off, volume dan tombol menerima telepon atau mematikan telepon. Keunggulan lainnya adalah Plantronics Explorer 10 dapat terkoneksi hingga dua devices sekaligus.

Halaman
12
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved