Prediksi dan Fakta-Fakta Pertandingan Chelsea Vs Man United, Sabtu 20 Oktober 18.30

Tuan rumah Chelsea berada di atas angin. Di bawah asuhan pelatih Maurizio Sarri, Chelsea menunjukkan start luar biasa.

Prediksi dan Fakta-Fakta Pertandingan Chelsea Vs Man United, Sabtu 20 Oktober 18.30
AFP/ADRIAN DENNIS
Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi, merayakan gol ke gawang Newcastle United bersama rekan-rekannya pada laga Piala FA, Minggu (28/1/2018). 

TRIBUNJATENG.COM - Pekan kesembilan Liga Inggris akan dibuka dengan laga big match antara Chelsea versus Manchester United di Stamford Bridge, Sabtu (19/10/2018).

Tuan rumah Chelsea berada di atas angin pada laga kali ini. Di bawah asuhan pelatih Maurizio Sarri, Chelsea menunjukkan start luar biasa.

Sepak bola menyerang yang diusung Sarri membuat Chelesea kini berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 20 poin.

Tidak hanya bisa mencetak 18 gol, Chelsea juga baru kebobolan lima gol. Eden Hazard menjadi bintang Chelsea dalam delapan laga awal.

Jumlah ini menempatkan Hazard di puncak daftar top skor sementara.

Selain itu, hanya Antonio Rudiger yang diragukan tampil karena cedera dan sisanya siap tempur. Hal ini berbeda jauh dengan Man United.

Total tujuh pemain Setan Merah diragukan tampil yang mayoritas adalah gelandang. Tujuh pemain tersebut adalah Marcos Rojo, Jesse Lingard, Alexis Sanchez, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Nemanja Matic, dan Scott McTominay.

Jadwal siaran langsung Chelsea vs Man United: Sabtu, 20 Oktober 2018, pukul 18.30, disiarkan langsung di beIN Sports 1

Lima fakta menarik pertandingan Chelsea vs Man United:

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada akhir musim 2012-2013, Man United tidak pernah menang ketika bertandang ke markas Chelsea. Dalam enam pertemuan, Man United menelan lima kekalahan dan imbang satu kali.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved