Traveler Wajib Punya Charger Yang Satu Ini, Bentuknya Mini, 35 Menit Bisa Isi 80 Persen Daya Ponsel

Sebagian besar pengguna juga cenderung malas untuk membawa charger kemana-mana karena dianggap ribet dan merepotkan

Traveler Wajib Punya Charger Yang Satu Ini, Bentuknya Mini, 35 Menit Bisa Isi 80 Persen Daya Ponsel
Pingky Anggraeni
Tampilan Travel Charge USB Fast Charging 3.0 3A di Wellcomm Point DP Mall Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kondisi ponsel yang memiliki daya baterai full merupakan hal penting bagi sebagian besar orang yang akan berlibur atau hendak bepergian jauh.

Sebagian besar pengguna juga cenderung malas untuk membawa charger kemana-mana karena dianggap ribet dan merepotkan.

Selain karena bentuknya yang cenderung besar, belum lagi kabel yang kadang terlilit semakin merepotkan penggunanya.

Namun saat ini bagi kalian yang terbiasa bepergian jauh dan membutuhkan daya baterai handphone yang maksimal tak perlu khawatir, Wellcomm shop akhir-akhir ini telah merilis salah satu produk charger yang sangat memudahkan penggunanya yang yaitu Travel Charge USB Fast Charging 3.0 3A.

Charger berbentuk mini dan ringan ini pastinya sangat mendukung para pengguna yang kerap bepergian jauh.

Pengguna juga dapat leluasa mengisi baterai dimana dan kapan saja. Selain karena mudah dibawa, Travel Charge USB Fast Charging 3.0 3A juga memiliki kualitas kabel yang sangat bagus, sehingga pengguna lebih leluasa dan lebih awet menggunakannya.

Sesuai dengan namanya Travel Charge USB Fast Charging 3.0 3A, perangkat ini tentunya memiliki kemapuan Fast Charging yang sangat diidolakan pengguna smartphone saat ini.

Pengguna hanya membutuhkan waktu 35 menit saja untuk mengisi baterai hingga 80%, jadi sangat membantu bagi pengguna yang memilki sedikit waktu.

“ Jadi dengan Travel Charge USB Fast Charging 3.0 3A selama 35 menit kita bisa mengisi  daya baterai hingga 80%, tentunya sangat efisien dan juga menghemat waktu. Cocok digunakan buat yang mau liburan juga atau orang-orang sibuk yang biasanya butuh banget daya baterai di handphone yah,” jelas Faridah Sales Promotor Wellcomm Point DP Mall Semarang Jumat, (19/10/2018).

Dibanderol dengan harga Rp 115.000 charger mini yang satu ini sangat mendukung para pengguna yang bepergian jauh, selain karena fast charger perangkat ini juga dapta dibawa dengan mudah baik dikantong maupun digenggam.

“Tapi disini kekurangannya produk ini hanya bisa dipakai oleh perangkat yang mendukung saja yaitu perangkat yang juga fast charging, jadi ngga semua type hp juga masuk, ngga semua type hp bisa pake,” pungkasnya. (Pingki Setiyo .A / Magang Undip)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved