Planet Ban Launching Servis Plus Bertemakan Bikin Motor Rasa Mesin Baru

Planet Ban sekarang sudah menyajikan servis yang cukup unik yaitu servis tanpa melakukan bongkar mesin.

Planet Ban Launching Servis Plus Bertemakan Bikin Motor Rasa Mesin Baru
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Pegawai Planet Ban sedang menangani motor pelanggan di Toko Planet Ban Jalan Pemuda Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Belum lama ini Planet Ban melaunching program servis bertemakan "Bikin Motor Rasa Mesin Baru".

Di Jawa Tengah launching sudah berlangsung sekitar seminggu yang lalu di beberapa wilayah seperti Semarang dan Solo.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Branch Manager Planet Ban Jateng dan DIY, Indra Hermawan program ini juga bisa disebut sebagai servis plus Planet Ban.

Karena Planet Ban sekarang sudah menyajikan servis yang cukup unik yaitu servis tanpa melakukan bongkar mesin.

"Servis plus ini menggunakan dua cairan yaitu Auto Clean up, membersihkan mesin, karburator atau injektor, dan saluran bahan bakar sampai tuntas. Lalu ada Auto Tune Up berfungsi mengembalikan peforma mesin seperti baru, suara mesin halus, tarikan enteng, dan tidak merusak mesin atau seal," jelas Indra Hermawan, saat ditemui Tribunjateng.com, Selasa (23/10/2018).

Baca: Inilah Varian Produk di Planet Ban Jalan Pemuda Paling Lengkap

Kelebihan dari Auto Clean Up dan Auto Tune Up menurut Indra yaitu dapat membersihkan ke semua bagian kendaraan, mulai dari injektor, piston dan gas buang atau knalpot.

Selain itu, program servis plus dengan menggunakan kedua cairan tersebut merupakan teknologi yang maju karena sekarang zamannya sudah mulai berubah.

Dulu semisal karburator motor rusak di servis harus membongkar, sedangkan sekarang hanya menggunakan injeksi (injektor cleaner) atau diberi cairan sudah bisa dan Planet Ban menyediakan kecanggihan tersebut.

"Masyarakat yang berminat mencoba servis plus di Planet Ban ini hanya perlu menyiapkan dana Sebesar Rp 75 ribu dan itu masih harga promo. Secara kualitas servis juga cepat, bersih, harga tidak menguras kantong dan bisa untuk semua tipe motor apapun," tandasnya. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved