Liga Seria A

Empoli Vs Juventus : Duel Pamuncak Kontra Tim Papan Bawah

Duel Empoli Vs Juventus lagi akan mempertemukan tim penghuni papan bawah Empoli akan menjamu pemuncak klasemen sementara Liga Italia

Empoli Vs Juventus : Duel Pamuncak Kontra Tim Papan Bawah
TWITTER/@JUVENTUS
Striker Juventus Paulo Dybala berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli dalam pekan ketujuh Liga Italia di Stadion Carlo Castellani, Empoli, Minggu (2/10/2016) malam WIB. 

TRIBUNJATENG.COM -- Duel Empoli Vs Juventus lagi akan mempertemukan tim penghuni papan bawah Empoli akan menjamu pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Juventus pada giornata ke-10 Serie A 2018/19, Sabtu (27/10/2018).

Pada pertemuan sebelumnya, di Serie A 2016/17, Empoli dua kali dikalahkan Juventus tanpa bisa mencetak gol. Empoli kalah 0-3 kandang dan 0-2 tandang.

Empoli selalu kalah dalam enam laga terakhirnya melawan Juventus di Serie A, kebobolan 13 gol dan hanya mencetak satu gol.

Empoli baru meraih satu kemenangan di Serie A musim ini (M1 S3 K5). Satu-satunya kemenangan itu adalah 2-0 menjamu Cagliari pada giornata pertama.

Empoli tanpa kemenangan dalam delapan laga terakhirnya di Serie A (M0 S3 K5).

Empoli tanpa kemenangan dan hanya mencetak satu gol dalam tiga laga kandang terakhirnya di Serie A: kalah 0-1 vs Lazio, imbang 1-1 vs AC Milan, kalah 0-2 vs AS Roma.

Assist terbanyak untuk Empoli di Serie A 2018/19 sejauh ini: Luca Antonelli, Miha Zajc, Giovanni Di Lorenzo, Antonino La Gumina (masing-masing 1 assist).

Start sempurna Juventus sudah terhenti dengan hasil imbang 1-1 menjamu Genoa pada giornata 9. Namun Juventus masih belum terkalahkan di Serie A musim ini (M8 S1 K0).

Juventus tak terkalahkan dalam 17 laga tandang terakhirnya di Serie A.

Juventus selalu mencetak dua gol atau lebih dalam empat laga tandang terakhirnya di Serie A.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved