Dengan Oleh-oleh dan Iming-iming, Rita Sugiarto Hipnotis Ribuan Warga Kendal

Penampilan artis dangdut kawakan, Rita Sugiarto dalam acara Panggung Gembira di Alun-alun Kendal menghipnotis ribuan warga Kendal

Dengan Oleh-oleh dan Iming-iming, Rita Sugiarto Hipnotis Ribuan Warga Kendal
Tribun Jateng/ Dhian Adi Putranto
Penampilan Rita Sugiarto pada acara panggung Gemilang Indosiar, di Alun-alun Kendal pada Sabtu (28/10/2018).  

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Penampilan artis dangdut kawakan, Rita Sugiarto dalam acara Panggung Gembira di Alun-alun Kendal pada Sabtu (28/10/2018) berhasil menghipnotis ribuan warga Kendal yang menyaksikannya. 

Dalam acara yang disiarkan langsung televisi swasta nasional yakni Indosiar itu, Wanita yang akrab disapa oleh Bunda Rita ini menyanyikan lagu andalannya yakni Iming-iming dan Oleh-oleh berhasil membuat ribuan warga mengikuti irama dan lirik yang dinyanyikan

Tak sedikit warga kendal yang mengangkatkan ponselnya untuk merekam penampilan artis dangdut kawakan yang kelahiran Mranggen, Demak itu. Banyak juga warga yang ikut bergoyang mengikuti lantunan lagu yang dibawakannya.

Seperti yang dilakukan oleh Faiz warga kecamatan Kendal. Ia pun juga tak ingin ketinggalan untuk mengabadikan momen penampilan Rita Sugiarto yang kala itu menyanyikan lagu Oleh-oleh.

Bupati Kendal Mirna Annisa (menggenakan kerudung memberikan saat menaiki panggung gemilang yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta,Indosiar, di alun-alun setempat, Minggu (28/10/2018). 
Bupati Kendal Mirna Annisa (menggenakan kerudung memberikan saat menaiki panggung gemilang yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta,Indosiar, di alun-alun setempat, Minggu (28/10/2018).  (Tribun Jateng/ Dhian Adi Putranto)

"Buat kenang-kenangan,jarang-jarang artis ibukota datang ke Kendal untuk menghibur," ujarnya

Ia pun rela berdesak-desak dengan ribuan warga Kendal lainnya demi menyaksikan acara tersebut. Menurutnya acara seperti ini perlu sering diadakan di Kabupaten Kendal.

Penampilan yang tak kalah menarik yakni penampilan boyband asal korea GTI.

Boyband yang terdiri atas tiga personel di antaranya Dongyun, Aoora, dan Sibong tersebut saat itu menampilkan dua buah lagu yakni lagu Syantik yang dinyanyikan Siti Badriah dan lagu Sayang yang dinyanyikan oleh Via Vallen.

Yang membuat menjadi lebih menarik pada penampilan boyband tersebut yakni ketiga pria tersebut menyanyikan dua lagu yang sempat viral itu, dinyanyikan dengan gaya K-Pop yang tengah populer di negaranya.(*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved