Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pasar Mobil Andalan Ngaliyan Mengadakan Lomba Mewarnai

Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Pasar Mobil Andalan (PMA) Ngaliyan mengadakan lomba mewarnai tingkat TK dan SD se Kota Semarang.

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pasar Mobil Andalan Ngaliyan Mengadakan Lomba Mewarnai
Tribun Jateng/ Desta Leila Kartika
Suasana di Pasar Mobil Andalan (PMA) Ngaliyan, saat berlangsung lomba mewarnai pada Minggu (28/10/2018).  

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Pasar Mobil Andalan (PMA) Ngaliyan mengadakan lomba mewarnai tingkat TK dan SD se Kota Semarang.

Kegiatan ini diikuti oleh 305 peserta dan merupakan agenda rutin dari awal PMA buka sampai sekarang.

Jenis lomba di antaranya seperti lomba mewarnai untuk TK dan SD, lalu hadiah juara 1 mendapatkan piala, piagam dan uang tunai Rp 1 juta. Selanjutnya juara 2 mendapat piala, piagam, dan uang tunai Rp 750 ribu.

Sedangkan juara 3 mendapat piala, piagam, uang tunai Rp 500 ribu dan hadiah untuk juara harapan 1,2,3 ada juga, yaitu hadiah bingkisan dari sponsor yang mensupport acara pada hari ini.

"Melalui setiap event yang kami adakan khususnya lomba mewarnai kali ini, kami selaku pengelola Pasar Mobil Andalan (PMA) berharap bisa lebih di kenal masyarakat sekitar dan Semarang pada khususnya.

Terlebih saat kondisi ekonomi seperti sekarang ini, event lomba mewarnai bisa kami jadikan sarana promosi," ungkap Ketua Pasar Mobil Andalan Ngaliyan Semarang, Prio Adhi, pada Tribunjateng.com, Minggu (28/10/2018).

Dengan event lomba mewarnai kali ini, Adhi menuturkan pihaknya selaku pengelola PMA berharap pasar mobil Andalan peduli dengan lingkungan dalam hal ini minat serta hobi anak-anak.

Selain itu pihaknya juga berharap Pasar Mobil Andalan tetap eksis di sentra penjualan mobil bekas Semarang, Jawa Tengah pada umumnya.

Pada event ini ada beberapa konsumen yang melakukan transaksi penjualan yaitu kurang lebih sekitar 15 unit mobil terjual.

"Kami secara berkala akan selalu mengadakan event sebagai salah satu sarana promosi sekaligus meng-create market di saat kondisi ekonomi belum stabil. Kami juga berterima kasih kepada sponsor yang telah mensupport event kali ini, serta UKM-UKM di wilayah Kec. Semarang barat yang turut meramaikan acara ini," tuturnya.(*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved