Kecamatan Cepogo Boyolali Juarai Liga Kecamatan 2018

Kecamatan Cepogo keluar sebagai juara pertama pada turnamen sepak bola Liga Kecamatan Kabupaten Boyolali tahun 2018

Kecamatan Cepogo Boyolali Juarai Liga Kecamatan 2018
Istimewa
Kecamatan Cepogo Juarai Liga Kecamatan 2018 

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI – Kecamatan Cepogo keluar sebagai juara pertama pada turnamen sepak bola Liga Kecamatan Kabupaten Boyolali tahun 2018.

Tim kesebelasan Kecamatan Cepogo berhasil menumbangkan Kecamatan Boyolali yang dilaksanakan di Lapangan Desa Kragilan; Kecamatan Mojosongo pada Minggu (28/10).

Kesebelasan Cepogo unggul dengan skor 2-0 dalam permainan selama dua babak. Gol pertama dicetak Noka Birawa pada menitkedua di babak pertama. Disusul dengan tendangan dari Irvan Setiaji yang merobek gawang Kecamatan Boyolali Kota pada menit 13 di babak kedua.

Kedua gol tersebut membuat tim Kecamatan Ceogo berhak membawa pulang tropi Piala Bupati serta mendapatkan hadiah pembinaan sebesar Rp 10 juta. Sementara tim kesebelasan Kecamatan Boyolali Kota harus terima berada di urutan kedua dengan uang pembinaan sebesar Rp 7,5 juta. Juara ketiga didapat oleh tim kesebelasan dari Kecamatan Andong dan Musuk yang mendapatkan masing masing Rp 5 juta sebagai uang pembinaan.

Ketua Panitia, Kukuh Hadiatmo mengatakan bahwa dari gelaran yang dimulai sejak Senin (24/9) lalu ini dinilai telah cukup sukses dan lancar selama pertandingan berlangsung.

“Diharapkan dari Liga Kecamatan ini akan terjaring bibit bibit sepakbola handal yang kedepannya bisa dipersiapkan dalam pembentukan tim Persebi dalam keikut sertaannya dalam kompetisi resmi Asprov PSSI Jawa Tengah,” ungkapnya.

Keberhasilan tim kesebelasan Kecamatan Cepogo tidak lepas dari usaha Noka Birawa yang berusaha menggetarkan gawang dari Boyolali Kota. Keberhasilan Noka dalam mengantarkan Kecamatan Cepogo menjadi juara, sekaligus menjadikan Noka sebagai Top Skor dengan capaian lima gol yang dihitung sejak babak delapan besar. Dengan prestasi tersebut, Noka memperoleh sepatu emas dan uang sebesar Rp 2 juta. (*)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved