Miliki Aset Sekitar Rp 360 Miliar, Bank Boyolali Lebarkan Sayap Buka Kantor Cabang di Simo

Dengan demikian, kantor di Simo tersebut menjadi kantor cabang pertama yang dibuka oleh Bank Boyolali.

Miliki Aset Sekitar Rp 360 Miliar, Bank Boyolali Lebarkan Sayap Buka Kantor Cabang di Simo
Direktur Utama PD BPR Bank Boyolali, Dono Sri Hananto. 

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI – Berbagai upaya terus dikembangkan oleh salah satu perusahaan daerah Boyolali demi selalu dekat dengan masyarakat.

Salah satu cara yang banyak ditempuh yakni dengan membuka kantor yang terjangkau baik dari segi waktu dan jarak.

Hal tersebut yang sedang dilakukan PD BPR Bank Boyolali. Bank milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali tersebut meresmikan kantor cabang baru di Desa Pelem, Kecamatan Simo, Senin (29/10/2018).

Dengan demikian, kantor di Simo tersebut menjadi kantor cabang pertama yang dibuka oleh Bank Boyolali.

Baca: Kecamatan Cepogo Boyolali Juarai Liga Kecamatan 2018

Hingga saat ini, Bank Boyolali telah memiliki aset kurang lebih Rp 360 miliar dengan didukung 16 kantor pelayanan dan satu kantor cabang serta satu kantor pusat di kota Boyolali.

“Melihat potensi di daerah utara terutama di Simo, maka kami berani membuka kantor cabang dan semoga akan ada kantor cabang lainnya yang menyusul,” kata Direktur Utama PD BPR Bank Boyolali, Dono Sri Hananto.

Dengan adanya kantor Bank Boyolali yang tersebar se-Kabupaten Boyolali, diharapkan dapat memeberikan pelayanan yang mudah dan cepat bagi nasabah.

Assisten Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Bony Facio Bandung memberikan ucapan selamat dengan didirikannya kantor cabang Bank Boyolali yang baru.

"Karena Bank Boyolali telah dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), jadi aman. Bisa menanamkan modal yang gilirannya nanti bisa membantu pembangunan Kabupaten Boyolali," terang Bony. (*)

Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved