Suzuki Tambah Diler di Jateng

Pertumbuhan ekonomi di solo yang didorong perkembangan pariwisata dorong kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang sesuai

Suzuki Tambah Diler di Jateng
ISTIMEWA
Peresmian diler baru Suzuki di Sukoharjo Jawa Tengah. 

TRIBUNJATENG.COM, SUKOHARJO - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmikan jaringan di Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, hasil kerjasama dengan main diler PT Solo Indonesia Utama (SIU), yang sudah memiliki dealer Suzuki sejak 1978.

Diler barunya ini punya fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Part) dan merupakan yang ke-330 secara nasional.

Artinya juga, outlet ini tak hanya memajang produk dan melakukan aktivitas jual-beli saja, tapi juga pelayanan servis dan penyediaan suku cadang.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS menuturkan, pertumbuhan ekonomi Solo yang didorong perkembangan pariwisata dan industri kreatif, turut meningkatkan kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang sesuai dengan aktivitas mereka.

“Sebagai perusahaan otomotif, kami tidak ingin melewatkan peluang tersebut, dengan menghadirkan produk unggulan dan layanan purnajual untuk menjawab kebutuhan masyarakat Solo,” kata Setiawan dalam keterangan resminya, Senin (29/10/2018).

PT SIU sendiri telah memiliki empat dealer dengan fasilitas 3S dan tiga hanya 1S saja.

Selama 40 tahun bekerja sama dengan PT SIS, PT SIU diklaim selalu menunjukan kinerja positif, seperti pada periode Januari–September 2018 berhasil meraih market share sebesar 8,5 persen di Jawa Tengah.

Berlokasi di jalan Ir. Soekarno Ruko CA 43-45 Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, PT SIU berdiri di atas lahan seluas 900 meter persegi.

Bengkel dilengkapi empat stall, yang memiliki dua unit scissor lift, dua post lift, empat troli dan tool set, serta empat air hose steel yang siap menampung hingga 300 unit per bulan.

“Kami berharap outlet baru ini bisa memberi pelayanan yang terbaik, dan menciptakan rasa nyaman bagi pelanggan setia Suzuki, yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraan,” ujar Setiawan. (*)

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved