All New Honda Brio Promo Khusus Bagi Dosen, Guru, Pelajar dan Honda Loyalis

Honda mengadakan promo khusus bagi Dosen, Guru (pengajar), Mahasiswa, Siswa SMA dan Honda Loyalis.

All New Honda Brio Promo Khusus Bagi Dosen, Guru, Pelajar dan Honda Loyalis
Tribun Jateng/ Desta Leila Kartika
Beberapa Unit kendaraan yang tersedia di Dealer Honda Semarang Center, Jalan Setia Budi No.124, Sumurboto, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (31/10/2018).  

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Belum lama ini Honda mengeluarkan produk terbarunya yaitu All New Honda Brio. Untuk menyambutnya pihak Honda mengadakan promo khusus bagi Dosen, Guru (pengajar), Mahasiswa, Siswa SMA dan Honda Loyalis.

Istilah Honda Loyalis menurut Sales dan Marketing Manager Honda Semarang Center, Eddy Haryanto adalah customer yang sebelumnya sudah memiliki mobil Honda dan ingin menambah lagi. Bisa juga membelikan untuk keluarga dan nanti akan diberikan program spesial.

Selain itu untuk program khusus Siswa SMA hanya berlaku bagi yang sudah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), dan sudah bisa mengendarai mobil dengan baik. Jadi tidak asal semuanya dapat mengikuti promo ini karena demi keamanan nantinya.

"Program yang kami hadirkan yaitu pemberian harga spesial dan untuk membantu para customer dalam hal pembiayaan, ada program cicilan murah mulai Rp 1 juta-Rp 2 jutaan. Lalu ada juga DP murah meski belum bisa terlalu rendah harganya, namun kami tetap memberikan DP lebih rendah dari yang normal," terang Eddy Haryanto, saat ditemui Tribunjateng.com, Rabu (31/10/2018).

Khusus di area Semarang, Eddy mengatakan unit yang paling banyak diminati masih All New Honda Brio, karena untuk situasi normal customer lebih memilih Brio Satya manual. Tetapi kalau baru diluncurkan seperti sekarang Brio RS juga laku keras.

Untuk All New Honda Brio RS pihaknya bisa menjual sekitar 200 unit setiap bulan, sedangkan All New Honda Brio Satya bisa menjual sampai 700 unit. Namun untuk sekarang ini penjualan masih bisa dikatakan seimbang.

"Kami menargetkan untuk All New Honda Brio Satya dalam sebulan bisa menjual 650-700 unit area Jateng dan DIY. Bila digabungkan dengan target penjualan All New Brio RS sekitar 800-1000 unit sampai bulan Desember nanti. Sedangkan dalam waktu setahun kami menargetkan jumlah penjualan sekitar 7.500 unit," jelas dia.

Menurut Eddy pihaknya berharap bisa terus membuat program-program yang bisa memudahkan customer untuk memiliki mobil.

Baik program pembiayaan, program profesi seperti yang sudah disampaikan. Selain itu customer tidak berpindah ke merek yang lain maka diadakan promo untuk Honda Loyalis.

Eddy menambahkan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk promo ini bagi Honda Loyalis cukup menunjukan STNK saja. Sedangkan profesi seperti Dosen, Guru, Mahasiswa, Siswa SMA, bisa dengan menunjukan Kartu Mahasiswa atau Pelajar dan surat Keterangan mengajar.

"Kami juga ada promo free service sampai 50.000 km atau setara 4 tahun dan free jasa service. Promo ini berlaku untuk semua transaksi pembelian kendaraan produk Honda," imbuhnya.(*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved