Liga 1

Jelang Laga PSIS Semarang Vs Arema FC, Panpel Minta Suporter Tak Lakukan Hal yang Rugikan Tim

PSIS Semarang akan kembali berstatus tuan rumah saat menghadapi Arema FC di lanjutan Liga 1 pekan ke 29.

Jelang Laga PSIS Semarang Vs Arema FC, Panpel Minta Suporter Tak Lakukan Hal yang Rugikan Tim
tribunjateng/dok
FOTO DOKUMEN Laga PSIS Semarang kontra Persija nampaknya akan sedot animo para suporter keduanya untuk saksikan langsung di Stadion Sultan Agung Bantul, pada Jumat (20/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang akan kembali berstatus tuan rumah saat menghadapi Arema FC di lanjutan Liga 1 pekan ke 29.

Pertemuan kedua tim yang identik dengan jersey warna biru ini bakal tersaji di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (4/11/2018) mendatang dan akan dilaksanakan pada sore hari mulai pukul 15.30 WIB.

Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujiyanto menjelaskan, pihaknya sudah siap menyelenggarakan pertandingan tersebut.

"Persiapan Panpel untuk laga PSIS melawan Arema pada hari Minggu, sudah kami lakukan semua mulai dari perijinan dan lain-lain tinggal pelaksanaan semoga bisa berjalan lancar tanpa kendala apapun," kata Pujiyanto, dalam jumpa pers di Mes PSIS, Jalan Semeru Dalam 1, Semarang.

Adapun untuk harga tiket, Panoel PSiS masih mrmberlakukan harga yang sama seperti pada laga-laga sebelumnya. Harga tiket di tribun bagian timur dibanderol Rp 55 ribu, tribun bagian selatan Rp 45 ribu, da tribun bagianbarat Rp 75 ribu.

Puji menambahkan, Panpel PSIS menghimbau agar penonton yang hadir dan suporter khususnya untuk datang menonton pertandingan dengan tertib.

"Kemarin kami sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan, bahwasanya kami memberikan himbauan kepada suporter untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan tim, seperti membawa benda tajam, miras, flare, dan smoke bomb," tegasnya.

Khusus untuk minuman keras, Panpel melarang keras. Selain mengindari dari hal-hal yang tidak diinginkan, juga untuk menghormati Perda di Kota Magelang.

"Untuk minuman keras, di Magelang ada Perda yang mengatur tentang hal-hal tersebut. Ini juga sudah saya tempelkan di sekitar stadion. hal-hal yang tidak diperkenankan untuk masalah miras," jelasnya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved