Inilah Beberapa Promo Menarik di Bulan November dari Daihatsu

Promo yang dihadirkan di antaranya seperti pemberian Cashback, uang muka rendah, dan kemudahan untuk memiliki mobil Daihatsu.

Inilah Beberapa Promo Menarik di Bulan November dari Daihatsu
Tribun Jateng/ Desta Leila Kartika
Daihatsu Terios yang dipamerkan di Dealer Daihatsu, Jalan Majapahit Semarang.  

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Memasuki bulan baru, Daihatsu tidak ingin ketinggalan memberikan berbagai promo menarik untuk masyarakat.

Promo yang dihadirkan di antaranya seperti pemberian Cashback, uang muka rendah, dan kemudahan untuk memiliki mobil Daihatsu.

Promo Daihatsu di bulan November 2018 ini seperti untuk pembelian kendaraan Passanger di antaranya Xenia, Terios, Ayla, Sigra, Sirion, dan Luxio, mendapat Cashback yang Lebih tinggi bagi konsumen.

Terkait berapa jumlah Cashback yang akan diberikan, menurut Regional Head Jateng dan DIY Daihatsu, David Gunawan pihaknya tidak bisa memberitahu berapa jumlah nominal pastinya.

Namun konsumen mendapat kemudahan untuk memiliki mobil Daihatsu yaitu rendah uang muka dan angsuran juga murah.

"Salah satu contohnya yaitu dengan hanya membayar Rp 10 jutaan dan angsuran Rp 2 jutaan konsumen sudah bisa memiliki Daihatsu Ayla atau Sigra," ujar David Gunawan, pada Tribunjateng.com, Minggu (04/11/2018).

David menjelaskan program Kredit dengan uang muka rendah yang diberikan Daihatsu benar- benar real dan tidak membuat angsuran nya tinggi. Sehingga tidak menimbulkan beban angsuran yang berat untuk konsumen di setiap bulan nantinya.

Selain itu untuk mendapatkan program Cashback juga mudah karena konsumen bisa langsung mendapatkan tidak perlu di undi.

Sehingga dengan adanya Cashback yang di peroleh tersebut dapat dimanfaatkan konsumen untuk kebutuhan lain misal liburan di akhir tahun.

"Harapan kami dengan promo ini konsumen dapat langsung merasakan manfaat nya, terutama untuk memiliki Mobil Daihatsu konsumen tidak perlu mengeluarkan uang muka yang tinggi, dan angsuran setiap bulan nya juga rendah," harap David.

Menurut David pihaknya telah melakukan survey terhadap kebutuhan konsumen di momen akhir tahun. Hasilnya selain ada kebutuhan untuk membeli kendaraan baru konsumen juga membutuhkan liburan. Setelah bekerja sepanjang tahun, di momen akhir tahun konsumen membutuhkan liburan bersama keluarga atau kolega nya.

Maka dari itu konsumen lebih memilih mendapat promo yang langsung bisa di manfaatkan, dari pada berupa barang yang saat ini sudah komsumen miliki seperti Tablet, Handphone atau barang-barang elektronik.

Dengan adanya program ini, pihak Daihatsu berharap bisa memenuhi kebutuhan mobil baru bagi konsumen di akhir tahun, nanti nya dengan mobil baru tersebut bisa digunakan untuk liburan bersama keluarga atau kolega.

"Bulan lalu Daihatsu berhasil menjual sebanyak 1.527 unit untuk area Jawa Tengah dan Yogyakarta. Bisa memenuhi target yang kami tentukan di level 1.400 sampai dengan 1.500 unit, dan di bulan November ini kami targetkan bisa menjual 1.600 unit," pungkasnya.(*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved