Ingin Mengadakan Pesta BBQ? Holycow Kini Sediakan Katering Meet and Grill

Resto Holycow di Jalan Sultan Agung no 142, Kaliwiru, Candisari, Semarang, mulai Oktober memperkenalkan layanan katering MeetMeet and Grill

Ingin Mengadakan Pesta BBQ? Holycow Kini Sediakan Katering Meet and Grill
Tribun Jateng/ Faizal M Affan
Wynda Mardino (baju putih) pemilik Holycow.  

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Resto Holycow yang ada di Jalan Sultan Agung no 142, Kaliwiru, Candisari, Semarang, mulai bulan Oktober tahun ini memperkenalkan layanan katering Meet and Grill.

Jika sebelumnya Holycow hanya bisa dinikmati dengan cara makan di tempat maupun take away, saat ini resto yang dimiliki Wynda Mardio ini sudah bisa melayani kebutuhan katering berkonsep BBQ.

"Ini layanan baru kami yang hanya ada di Kota Semarang. Untuk cabang yang ada di Bandung dan Surabaya belum ada. Meet and Grill ada karena permintaan dari banyak pelanggan yang kerap menanyakan adanya layanan katering berkonsep BBQ dari Holycow," jelasnya, belum lama ini.

Layanan katering Meet and Grill dibagi menjadi tiga paket. BBQ1 untuk 20 pax, BBQ2 untuk 30 pax, dan BBQ3 untuk 40 pax.

Setiap paket dibandrol dengan harga yang bervariasi. Mulai dari Rp 2,5 juta, Rp 3,5 juta, dan Rp 5.5 juta.

Selain porsinya, yang membedakan dari ketiga paket tersebut yakni daging yang digunakan.

BBQ1 dan BBQ2 menggunakan daging Holychicken Steak atau Midfield Sirloin. Sedangkan BBQ3 menggunakan Australian Sirloin atau Rib Eye.

"Setiap paket masih bisa dikombinasi dengan varian lain. Jadi tidak terpatok pada pilihan daging itu saja. Selain daging utamanya, di dalam paket tersebut juga sudah termasuk chicken cheese sausage/beef grill sausage (pilih salah satu), lemon tea/blackcurrant/green tea/lemonade (pilih dua), spinach/green bean sautee (pilih salah satu), french fries/mashed potatoes (bisa dicampur), dan mushroom sauce/BBQ/blackpapper sauce (pilih dua)," bebernya.

Tak hanya berupa makanan saja. Di dalam paket ini juga sudah termasuk seluruh alat makan dan minum, pajak dan servis, gratis biaya transport untuk area Semarang, dan untuk luar Semarang dikenakan biaya tambahan sebesar 10% dari harga paket. Ketentuan lain, durasi maksimal acara tiga jam.

Halaman
12
Penulis: faisal affan
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved