Memperingati Halloween, Goodfellas Dekorasi Resto Bak Rumah Hantu

Tidak hanya menggunakan kustom yang menyeramkan saja, namun dekorasi resto juga dibuat bak rumah hantu

Memperingati Halloween, Goodfellas Dekorasi Resto Bak Rumah Hantu
Istimewa
FDJ T-Sha saat tampil di goodfellas 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Belum lama ini perayaan Halloween banyak dilakukan di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Tepatnya di resto Goodfellas Semarang, perayaan Halloween dilakukan secara maksimal.

Tidak hanya menggunakan kustom yang menyeramkan saja, namun dekorasi resto juga dibuat bak rumah hantu. Terlebih resto Goodfellas berada di rumah peninggalan kolonial Belanda.

Denisa Rizki, Public Relation Varuna Entertaiment (perusahaan pengelola Goodfellas), mengatakan persiapan konsep Halloween sudah dilakukan sejak sehari yang lalu.

Seluruh karyawan dikerahkan untuk mendekorasi resto hingga nampak seperti rumah kosong yang lama tak dihuni. Karyawan resto pun juga diajak untuk menggunakan kostum yang paling menyeramkan.

"Tema halloween kali ini Scary House. Jadi dekorasinya dibuat seperti rumah hantu. Mau pakai kostum hantu apapun juga bisa.

Vampir, pocong, dracula, dan kostum apapun yang penting menyeramkan bisa dipakai. Tidak hanya berlaku untuk karyawan, pengunjung pun juga diajak berlomba-lomba menggunakan kostum yang paling menyeramkan untuk mendapatkan doorprize khusus," terangnya.

Sembari menikmati hidangan yang disediakan Goodfellas, pengunjung juga dihibur dengan penampilan seorang FDJ (Female Disc Jockey).

Ia adalah T-Sha, seorang FDJ yang berkarir di bawah bendera Trigger Production sejak 2014. Denisa mengatakan, T-Sha juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Hip Hop DJ Of The Year di Paranoia Awards 2017 silam.

"Dia FDJ berbakat yang mempunyai permainan musik ciamik. Dia kami ajak untuk tampil di sini untuk menghibur pengunjung yang hadir. T-Sha tampil pukul 23.00 hingga 03.00 dini hari," imbuhnya.

Seperti yang dikatakan Denisa sebelumnya, bagi pengunjung yang menggunakan kostum halloween terbaik, akan mendapatkan doorprize berupa uang tunai Rp 1 juta, Rp 500 ribu, dan voucher makan untuk dua orang.

"Pemenang kami umumkan melalui media sosial kami beserta fotonya. Selamat bagi yang beruntung dan nantikan agenda Goodfellas selanjutnya," pungkasnya.(*)

Penulis: faisal affan
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved