TMMD Batang

Hal Istimewa Ini yang Dilakukan Dansatgas TMMD Batang Terhadap Anggotanya

Hal Istimewa di lakukan Komandan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Kodim 0736 Batang Letkol Kav Henry Napitupulu

Hal Istimewa Ini yang Dilakukan Dansatgas TMMD Batang Terhadap Anggotanya
ISTIMEWA
Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry Napitupulu selaku Dansatgas TMMD kerap mendekatkan diri terhadap seluruh anggota satgas dilokasi pembangun infrastruktur sasaran fisik maupun di lain tempat 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Hal Istimewa di lakukan Komandan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Kodim 0736 Batang Letkol Kav Henry Napitupulu terhadap seluruh anggota satgas TMMD di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018).

Kedekatan Komandan, merupakan hal yang Istimewa bagi para prajurit TNI.

Kedekatan yang dilakukan oleh komandan kepada anggotanya sebagai sarana komunikasi langsung dan bentuk rasa sayang antara atasan dan bawahan.

Selain itu, juga sebagai sarana untuk memberikan informasi langsung dari komandan kepada anggota.

Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry Napitupulu selaku Dansatgas TMMD kerap mendekatkan diri terhadap seluruh anggota satgas dilokasi pembangun infrastruktur sasaran fisik maupun di lain tempat. 

“Kedekatan Komandan yang saya ciptakan terhadap anggota, agar tercipta hubungan yang harmonis antara atasan dengan bawahan. Selain itu juga sebagai sarana evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan agar kegiatan kedepan semakin lancar dan tanpa ada halangan sedikitpun sehingga pelaksanaan pembangunan program TMMD berjalan suksed,” tegas Dansatgas Letkol Henry Napitupulu.

Letkol Kav Henry Napitupulu menghimbau agar prajurit bijak dalam bermedsos, menghindari segala macam bentuk pelanggaran, mewaspadai berita berita yang bersifat palsu/hoak, menjaga keamanan baik personel maupun materiil dan juga prajurit dilarang keras untuk melakukan politik praktis.

Sementara dalam hal ini Peltu Sarjono merasa bersyukur atas pembinaan dan kedekatan dari atasan langsung. 

“Terima kasih kepada Komandan yang telah mendekatkan diri secara langsung kepada seluruh prajurit satgas TMMD. Selain penyampaian arahan dan himbauannya, dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat membina kembali mental prajurit agar selalu siap melaksanakan tugas kapanpun dan dimanapun,” terang Peltu Sarjono.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved