Jadwal Liga Champion Juventus Vs Manchester United - Paul Pogba: Jose Mourinho adalah Bosnya

Laga Juventus vs Manchester United pada matchday keempat jadwal Liga Champions, Rabu (7/11/2018) bisa dibilang sebagai duel yang kurang sempurna.

Jadwal Liga Champion Juventus Vs Manchester United - Paul Pogba: Jose Mourinho adalah Bosnya
AFP/OLI SCARFF
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), bersalaman dengan pelatih Jose Mourinho seusai laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester pada 27 Agustus 2018. Laga Juventus vs Manchester United pada matchday keempat jadwal Liga Champions, Rabu (7/11/2018) bisa dibilang sebagai duel yang kurang sempurna. 

TRIBUNJATENG.COM - Laga Juventus vs Manchester United pada matchday keempat jadwal Liga Champions, Rabu (7/11/2018) bisa dibilang sebagai duel yang kurang sempurna.

Baik Juventus vs Manchester United tak bisa menurunkan sejumlah pemain andalan pada matchday keempat jadwal Liga Champions karena terlilit cedera.

Juventus Vs Manchester United pada matchday keempat jadwal Liga Champions Si Nyonya Tua kehilangan dua gelandang andalan secara bersamaan, yaitu Emre Can dan Douglas Costa.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, ditanya soal hubungannya dengan pelatih Jose Mourinho menjelang pertarungan kontra Juventus dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11/2018) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 dini hari WIB.

Baca: Jadwal Liga Champion Juventus Vs Manchester United - Allegri : Si Nyonya Tua Belum Berhak Sombong

Baca: Jadwal Liga Champion, Prediksi Line-up Juventus Vs Manchester United, Pincang Tanpa Banyak Bintang

 Paul Pogba pernah berseragam Juventus dalam periode 3 Agustus 2012 sampai 9 Agustus 2016.

Kemudian, Pogba pindah ke Manchester United, klub yang dibelanya dalam kurun waktu 1 Juli 2009 (Manchester United U-18) hingga masuk tim senior pada 1 Januari 2012.

Baca: Live Score Liga Champion Juventus Vs Manchester United - Jose Mourinho Apatis dengan Masa Depan

Sekarang, Paul Pogba telah memasuki musim ketiga bersama Man United.

Pesepak bola berusia 25 tahun ini mengaku bangga dengan prestasi bersama kubu Old Trafford.

"Saya pikir semua berjalan dengan baik," kata Paul Pogba seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester United.

"Pada musim pertama, kami memenangi tiga trofi. Kami menjuarai Liga Europa yang merupakan target utama untuk kembali tampil Liga Champions."

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved