Jelang Borneo FC Vs PSIS Semarang - Curi Poin, Manajemen Siapkan Bonus!

Manajamen PSIS Semarang menargetkan tim masih bisa mencuri poin saat melawat ke Samarinda guna meladeni tantangan Borneo FC

Jelang Borneo FC Vs PSIS Semarang - Curi Poin, Manajemen Siapkan Bonus!
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
PSIS Semarang 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Manajamen PSIS Semarang menargetkan tim masih bisa mencuri poin saat melawat ke Samarinda guna meladeni tantangan Borneo FC, Sabtu 10 November mendatang.

Meski saat ini posisi PSIS sudah terjauh dari lubang degradasi, namun secara matematis memang Mahesa Jenar belum aman seratus persen. Masih ada lima laga tersisa di Gojek Liga 1 2018.

Artinya masih ada 15 poin yang bisa diraih dan jarak PSIS dengan tim juru kunci PSMS medan hanya selisi sembilan poin.

Padahal tim asal Sumatera Utara itu kini masih menyisakan enam pertandingan. Karena memiliki satu laga tunda melawan PS Tira yang duduk di peringkat 17 klasemen sementara.

"Ya memang dengan mengoleksi 39 poin kami sedikit lebih aman, namun memanh belum sepenuhnyalah. Kami dari manajemen menarget setidaknya harus 42 poin bisa didapat agar aman," terang General Manajer PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto, Kamis (8/11/2018).

Kini Hari Nur dkk hanya butuh tiga poin untuk bisa merealisasikan target manajemen. Artinya jika memang mampu menundukan Borneo di markasnya, target itu akan langsung tercapai.

Namun, menundukan tim kaya asal Kalimantan itu memang bukan perkara mudah. Dari segi teknis pemain mereka diperkuat oleh banyak jebolan timnas hingga pemain naturalisasi.

"Kami tidak ingin terlalu membebani pemain, bisa curi poin di sana nanti sudah bagus, namun jika memang nantinya bisa meraih tiga poin tentunya akan ada bonus buat para pemain," tambah Liluk.(*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved