Lagi, Kasdim Batang Tinjau Pengaspalan Jalan di Lokasi TMMD Batang

Kepala Staf Kodim 0736 Batang, Mayor Inf Raji kembali meninjau pekerjaan sasaran fisik, pengaspalan jalan dalam Program TMMD Reguler ke 103

Lagi, Kasdim Batang Tinjau Pengaspalan Jalan di Lokasi TMMD Batang
Istimewa
Lagi, Kasdim Batang Tinjau Pengaspalan Jalan di Lokasi TMMD Batang 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Tiada hari tanpa kerja, Kepala Staf Kodim 0736 Batang, Mayor Inf Raji kembali meninjau pekerjaan sasaran fisik, pengaspalan jalan dalam Program Tentara Manunggal Membangun Desa  (TMMD) Reguler ke 103 yang sedang dikerjakan para personil satgas TMMD.

Mayor Raji selaku Wadansatgas TMMD Batang yang di dampingi Danramil Subah Kapten Inf Sugito melakukan kontrol pengerjaan pengaspalan jalan di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Rabu (7/11/18).

Terlihat Beliau terfokus pada sasaran pengaspalan yang sedang berlangsung sembari melakukan dialog dengan Danramil Subah.

Dijelaskannya, peninjauan ini dilakukan agar dirinya mengetahui pasti hasil kualitas pekerjaan para satgas TMMD dan dibantu warga setempat.

“Peninjauan ini saya lakukan untuk melihat langsung pekerjaan pengaspalan, saya tidak mau hanya mendapatkan laporan saja,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Kapten Sugito menuturkan pekerjaan pengaspalan ini sepanjang 2.359 meter, lebar 3 meter, hampir selesai mengingat TMMD hampir usai. 

“Kami sangat bersyukur Kasdim dapat meninjau kembali pekerjaan pengaspalan ini secara langsung, karena beberapa hari ini Kasdim jarang terlihat dilokasi TMMD," ujarnya.

Pekerjaan pengaspalan ini mulai dikerjakan pada pertengahan bulan oktober lalu dan dirinya optimis akan menyelesaikannya tepat waktu dan hasilnya pun berkualitas tahan lama.  “Tinggal beberapa meter lagi pengaspalannya sudah kelar, dari awal bulan oktober lalu kita masih membersihkannya dan pertengahan bulan oktober sampai sekarang ini kita aktif mengaspal," pungkasnya. (*)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved