Menjelang Penutupan TMMD Reguler Batang, Gairah Kerja Makin Membara

Jalan tersebut adalah akses pendekat yang menghubungkan dua dusun, Durenombo dengan Durensari Desa Durenombo Kecamatan Subah

Menjelang Penutupan TMMD Reguler Batang, Gairah Kerja Makin Membara
Istimewa
Menjelang Penutupan TMMD Reguler Batang, Gairah Kerja Makin Membara 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG – Jelang sepekan penutupan TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang, 14 November 2018, anggota Satgas TMMD kian bergairah, menyusul sasaran utamanya yaitu pengaspalan jalan sepanjang 2,3 Km akan segera terealisasi 100 % dan hanya menyisakan 464 meter/80,3 % lagi. 

Jalan tersebut adalah akses pendekat yang menghubungkan dua dusun, Durenombo dengan Durensari Desa Durenombo Kecamatan Subah.

Selain itu jalan juga akan tembus langsung menyatukan wilayah dari Desa/Kecamatan Tulis, Subah maupun Desa/Kecamatan Pecalungan.

Semangat prajurit makin terlecut terkait kerinduan kepada keluarga tercinta di rumah juga tinggal menyisakan satu minggu lagi.

Terlihat mereka dengan teliti dan bersemangat meratakan split di badan jalan sambil penuangan “ter” pada titik yang belum maksimal. Ini semua dilakukan agar hasil pembangunan akses kuat dan manfaatnya dapat segera digunakan oleh warga desa dalam jangka yang lama.

Kapten Arhanud Andi Aan Kunaefi menyampaikan bahwa walaupun sudah bekerja selama 23 hari, namun semangat anggota masih tetap terjaga.

"Semuanya hanya untuk kesejahteraan warga Durenombo dan sekitarnya. Sisa waktu sepekan lagi adalah suntikan moril kerja guna segera dapat berkumpul kembali dengan keluarga yang telah menanti di rumah. Kami selaku Satgas TMMD telah bekerja maksimal dalam membantu pemerintah daerah mewujudkan pemerataan pembangunan mulai dari wilayah pinggiran." ungkapnya Selasa (6/11/18). (*)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved