Sadis! Wanita Ini Dibakar Hidup-hidup di Dalam Kamar Kosnya, Pelaku Diduga Teman Dekat

Rohyati (26) warga Desa Lebo RT 2 RW 4 Kecamatan Warung Asem Kabupaten Batang, yang menjadi korban kekerasan fisik

Sadis! Wanita Ini Dibakar Hidup-hidup di Dalam Kamar Kosnya, Pelaku Diduga Teman Dekat
ISTIMEWA
Rohyati (26) warga Desa Lebo RT 2 RW 4 Kecamatan Warung Asem Kabupaten Batang, yang menjadi korban kekerasan fisik yang dilakukan oleh seorang lelaki dengan cara dibakar. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Rohyati (26) warga Desa Lebo RT 2 RW 4 Kecamatan Warung Asem Kabupaten Batang, yang menjadi korban kekerasan fisik yang dilakukan oleh seorang lelaki dengan cara dibakar.

Rohyati akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RSUD Kalisari, Kamis (8/11/2018).

Diketahui Rohyati mengalami luka bakar 80 persen di sekujur tubuhnya setelah dibakar di dalam kosnya yang terletak di Kelurahan Watesalit Rt 1 Rw 5 Kecamatan Batang Kabupaten Batang Rabu (7/11) lalu.

Rohyati saat ditemukan oleh tetangga kosnya di dalam kamar kos nomor 6 dalam kondisi mengenaskan, kemudian wanita tersebut dilarikan ke RSUD Kalisari untuk mendapatkan perawatan serius.

Selang sehari, setelah dilakukan perawatan medis di IGD RSUD,  Rohyati dipindahkan ke ICU, karena mengalami luka bakar parah.

Pihak rumah sakit setelah berjuang merawat Rohyati akhirnya menyatakan wanita 26 tahun tersebut meninggal dunia sekitar pukul 16.15 WIB, dan jenazah kemudian dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat kelahirannya Dukuh Kujon Desa Denasri Kulon Kecamatan Batang.

Kapolsek Batang AKP Asfauri menjelaskan, pelaku yang melakukan pembakaran pada Rohyati tengah dikejar oleh petugas.

"Dugaan sementara pelaku merupakan teman dekat korban, pasalnya menurut saksi-saksi, pelaku sering ke tempat kos korban," katanya.

Pihaknya menjelaskan, kejadian bermula saat tetangga kos korban mendengar teriakkan dari seorang perempuan, dan melihat seorang lelaki keluar dari kamar kos Rohyati.

"Usai mendengar suara gaduh, tetangga kos korban mendatangi kamar nomor 6, dan dari kejauhan mereka melihat seorang pria keluar lewat jendela kamar. Dan mereka melihat melihat api di dalam kamar serta seorang perempuan berteriak teriak," jelasnya.

Masih dituturkan AKP Asfauri, usai keluar dari jendela pria tersebut masuk kembali ke dalam kamar, dan tak lama ia keluar lewat jendela dalam keadaan telanjangdada.

"Tetangga kos korban saat itu berusaha menolong dan menyiramkan air melalui jendela, karena pintu terkunci dan Rohyati masih dalam keadaan terbakar. Saat korban ditanya tentang  keberadaan kunci kamar, masih bisa menjawab, bahwa kunci  berada di ember depan kamar kos. USAI pintu kamar berhasil dibuka, korban langsung dibawa ke RSUD Kalisari," tambahnya.

Pihaknya kini tengah mencari keberadaan pelaku yang membakar Rohyati di dalam kamar kos, dan mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang dengan cara kekerasan.(*)

Penulis: budi susanto
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved