TMMD Batang

Tabuhan Drum dan Bunyi Alat Musik Hibur Satgas TMMD Batang

ikut andil dalam memberikan hiburan terhadap satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 103 Kodim 0736 Batang.

Tabuhan Drum dan Bunyi Alat Musik Hibur Satgas TMMD Batang
ISTIMEWA
ikut andil dalam memberikan hiburan terhadap satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 103 Kodim 0736 Batang. 

Tabuhan drum dan suara alat musik hibur satgas TMMD - Group Band Marching Pring milik Pemuda Karang Taruna Desa Durenombo  ikut andil dalam memberikan hiburan terhadap satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 103 Kodim 0736 Batang.

Kegiatan berlangsung pada Selasa malam tanggal 06 November 2018 di Depan Balai Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.  

Bukan hanya prajurit satgas TMMD tetapi warga pun saat mendengar suara drum dan musik langsung berdiri dan berkumpul ikut mendengarkan hiburan yang di lakukan pemuda karang taruna Durenombo. 

Dari kejauhan terlihat sumber suara dari beberapa orang yang memainkan musik walaupun menggunakan pakaian seadanya tetapi satgas TMMD dan warga merasa terhibur.

Beberapa Prajurit TNI yang tergabung satgas TMMD dari Bataliyon Arhanud 15/DBY Sangking terhiburnya juga ikut memainkan musik tersebut, sebut saja Prada Ilham memakai celana jeans hitam panjang dengan kaos putih ikut memainkan musik dan berjoget asik bersama Grup Marching band.

Dia mengatakan keberadaan marching band sangat menghibur kami satgas TMMD maupun warga. Sebab, alunan suara dari marching band tersebut meriah dan dapat dinikmati. 

"Jarang yang begini. Apalagi ini kelihatannya profesional. Jadi bagus dan seru lihatnya," kata Ilham

Warga Durenombo, Riyanto (54) menyebut acara semacam ini dapat menjadi alternatif hiburan warga saat istirahat. Selain itu juga dapat menghibur bapak - bapak TNI Satgas TMMD Batang yang sudah 21 hari tinggal di Desa Durenombo.

Sementara itu, Komandan SSK TMMD Kapten Arh Andi Aan mengatakan, marching band tersebut bagian dari acara hiburan bagi kami satgas TMMD dan Warga setempat.

"Malam ini Mereka ikut memberikan hiburan yang luar biasa.  Usai melakukan atraksi permainan musik tersebut, kami pun memberikan riuh tepuk tangan serta masyarakat pun ikut tepuk tangan," ujar Danki SSK.  (*)  

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved