TMMD BATANG

Brigjen TNI Yulius Selvanus Kunjungi Lokasi TMMD Durenombo Batang

Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar TNI Angkatan Darat mengunjungi lokasi lokasi TMMD reg 103 Kodim Batang

Brigjen TNI Yulius Selvanus Kunjungi Lokasi TMMD Durenombo Batang
Ist
Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar TNI Angkatan Darat mengunjungi lokasi lokasi TMMD reg 103 Kodim Batang 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG  - Guna melaksanakan pengawasan dan evaluasi pada, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 di Kabupaten Batang, Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar TNI Angkatan Darat mengunjungi lokasi lokasi TMMD reg 103 Kodim Batang di Desa Durenombo pada Kamis (08/11/2018).

Kunjungan Wasev dipimpin oleh Pati Staf Khusus Kepala Staf Angkatan Darat,Brigjen TNI Yulius Selvanus.

Dalam kunjungan tersebut ikut mendampingi antara lain, Dandim 0736/ Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto,Wakil Bupati Batang, Suyono S.I.P dan perwakilan dari Polres Batang serta para pasi dan Danramil jajaran Kodim batang.

Dalam kunjungannya,Brigjen TNI Yulius Selvanus mengatakan bahwa, program TMMD bukan hanya sebatas pembangunan fisik infrastruktur di tengah masyarakat saja, namun hal besar adalah bagaimana menyatukan TNI dan masyarakat . 

"Ini bagian dari memelihara persatuan dan kesatuan. Kami meminta hasil pembangunan nantinya dijaga dan dipelihara sebaik-baiknya, agar dapat bermanfaat dan bertahan lama, sehingga akan menjadi penunjang dan pendukung bagi aktivitas masyarakat disini," terang Brigjen Yulius Selvanus.

"Kami sampaikan terimakasih atas kerjasama semua pihak demi mensukseskan TMMD, dengan dibangunnya berbagai sarana prasarana ini mari dijaga dengan baik, serta memeliharanya menjadi tugas masyarakat disini agar bermanfaat dan tahan lama,” pungkasnya.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved