Capaian Membanggakan TMMD Reguler 103 Kodim Batang

Tim Wasev dari Mabesad yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Yulius Selvanus merasa senang dan puas

Capaian Membanggakan TMMD Reguler  103 Kodim Batang
Kodim Batang
Tim Wasev dari Mabesad yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Yulius Selvanus merasa senang dan puas 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG  - Ungkapan rasa bangga dan apresiasi disampaikan oleh Tim Wasev PJO (Penanggung Jawab Operasi) TMMD pusat dari Mabes TNI  yang dipimpin oleh Brigjen TNI Yulius Selvanus saat menerima paparan dari Dansatgas TMMD Reg 103 Kodim Batang, Letkol Kav Henry Napitupulu di Poskotis TMMD yang bertempat di Desa Durenombo Kecamatan Subah.Kamis (08/11/18).

Dalam kunjungannya tersebut, Tim Wasev dari Mabesad yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Yulius Selvanus merasa senang dan puas dengan hasil yang sudah dicapai secara maksimal. Pasalnya dilihat dari hasil paparan, medan yang dulunya berat dan susah untuk dilewati sekarang jalan sudah halus dan bisa di manfaatkan oleh warga.

"Kami selaku tim Wasev mewakili Pimpinan Angkatan Darat mengucapkan terimakasih kepada  Dansatgas,dan seluruh komponen masyarakat yang ikut mendukung jalannya Program TMMD ini, dan lebih membanggakan lagi, dengan adanya program-program tambahan dari Bupati Batang dengan ikut membangun RTLH yang ada di desa Durenombo ini jadi hasilnya terasa lebih lengkap,"terang Brigjen TNI Yulius Selvanus.

Selebihnya selaku Tim Wasev Brigjen TNI Yulius Selvanus  berharap,agar pelaksanaan TMMD kali ini bisa jadi acuan dan modal berharga dalam menghadapi kegiatan yang sama di tahun-tahun mendatang,sehingga akan lebih sukses lagi dalam pelaksanaanya. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved