CATAT! Tanggal 10 dan 11 November Akan Ada Meet and Greet Atta Halilintar di Waroeng Kaligarong

Bagi warga Semarang yang ingin bertemu dengannya, pada hari Sabtu & Minggu 10-11 November 2018 besok, Waroeng Kaligarong mengajak Atta Halilintar

CATAT! Tanggal 10 dan 11 November Akan Ada Meet and Greet Atta Halilintar di Waroeng Kaligarong
Tribunnews
Atta Halilintar 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Baru-baru ini, Atta Halilintar dinobatkan sebagai Youtuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi dan subscriber terbanyak hingga 6,2 juta.

Bagi warga Semarang yang ingin bertemu dengannya, pada hari Sabtu & Minggu 10-11 November 2018 besok, Waroeng Kaligarong mengajak Atta Halilintar untuk bertemu dengan para fansnya, sekaligus mencicipi platter seafood halilintar.

Bambang Sulistyo, pemilik Waroeng Kaligarong menjelaskan, Atta Halilintar nantinya akan bertemu dengan para fans sekaligus dipandu langsung oleh pelatih bisnis nomor 1 Tom MC Ifle. Tak hanya mencoba dan mereview makanan yang ada di Waroeng Kaligarong, Atta nantinya juga akan berbagi kisah suksesnya di usia muda.

"Ini akan jadi momen dan pengalaman berharga bagi kami selaku penyelenggara, dan tentunya para fans Atta Halilintar yang ada di Kota Semarang maupun sekitarnya," tuturnya.

Perlu diketahui, Waroeng Kaligarong merupakan rumah makan yang menyajikan makanan khas Nusantara yang mempunyai konsep fast food. Waroeng Kaligarong didirikan oleh sepasang suami istri yang doyan jajan, masak, dan mencicipi makanan tradisional. Semula Waroeng Kaligarong buka di Pecinan di bulan Desember 2015.

"Saat itu kami hanya buka delapan meja dengan luas warung sekitar 90 meter persegi. Makanan pertama yang kami jajakan hanya ayam goreng, tempe lombok idjo, dan sambal kaligarong dengan harga sangat terjangkau," imbuhnya.

Melihat ramainya pengunjung, Waroeng Kaligarong kemudian pindah ke Jalan D.I Pandjaitan No 64 Semarang. Dengan alasan tempat yang lebih besar, ditengah kota, dan lebih mudah dijangkau. Sebab hanya 600 meter dari Simpang Lima, Semarang. Dengan area parkir lebih luas, sehingga lebih mudah untuk mencakup banyak pelanggan.

"Yang semula hanya ada beberapa makanan, sekarang kami sudah mempunyai berbagai variasi makanan Nusantara. Mulai dari bebek goreng sambal mangga muda, nasi bakar ayam kecombrang, oseng kembang turi, rendang jengkol dan gurame sambal matah. Menu inilah yang menjadi favorit pengunjung, youtuber, hingga artis saat makan di Waroeng Kaligarong. Seperti Ken and Grat, Nex Carlos, Bang Mpin, Enjoy Aja dot com, serta Yuki Kato," bebernya.(*)

Penulis: faisal affan
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved