TMMD Batang

Dansatgas dan Kades Durenombo Berboncengan Cek Lokasi Hasil TMMD di Kabupaten Batang

Saat datang di Kantor Balai Desa Durenombo Dansatgas langsung bergegas mengecek satu persatu.

Dansatgas dan Kades Durenombo Berboncengan Cek Lokasi Hasil TMMD di Kabupaten Batang
Istimewa
Dansatgas TMMD Kodim 0736/Batang berboncengan dengan Kades Durenombo H.Sireng langsung berkeliling meninjau setiap sasaran pengerjaan fisik TMMD. 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG – Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judiyanto Napitupulu selaku Dansatgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Desa Durenombo, mengecek ke lokasi kerja TMMD di Desa Durenombo. kecamatan Subah kabupaten Batang, Jumat (9/11/2018).

Saat datang di Kantor Balai Desa Durenombo Dansatgas langsung bergegas mengecek satu persatu setiap sasaran fisik yang dikerjakan satgas TMMD Kodim Batang.

Medan yang Sulit seperti dipedesaan Duremombo tidak menyulutkan semangat orang nomor satu di Kodim Batang ini dengan mengendarai Sepeda motor Trail KLX 150 Kawasaki dengan diboncengi Kepala Desa Durenombo H Sireng langsung berkeliling meninjau setiap sasaran pengerjaan fisik TMMD.

Baca: Anggota Satgas TMMD Kodim 0736/Batang Jalin Silaturahmi dengan Warga Di Sela-sela Kegiatan

Ditemui di posko TMMD Desa Durenombo Dansatgas mengungkapkan bahwa setelah melaksanakan pengecekan satu persatu dari setiap sasaran fisik hasilnya cukup baik dan maksimal.

"Di sana juga terjalin komunikasi antara TNI dan Masyarakat yang cukup baik. Itulah harapan kami, bahwa yang menjadi target sasaran dari program TMMD ini adalah kemanunggalan TNI dan Rakyat," tegas Dansatgas. (*)

Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved