Diuntungkan Jadwal, Jafri Sastra Optimis PSIS Semarang Curi Angka di Kandang Borneo FC

PSIS Semarang bertekat mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (10/11/2018)

Diuntungkan Jadwal, Jafri Sastra Optimis PSIS Semarang Curi Angka di Kandang Borneo FC
franciskus ariel setiaputra
Jafri Sastra 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang bertekat mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (10/11/2018).

Pertandingan pekan ke-30 Liga 1 ini bisa menjadi momentum skuat Mahesa Jenar mengunci satu posisi di Liga 1 musim depan, seandainya mampu membungkam Borneo FC di hadapan pendukungnya sendiri.

Dalam jumpa pers sebelum pertandingan, pelatih PSIS, Jafri Sastra menegaskan timnya datang dengan optimis tinggi mencuri poin di markas Pesut Etam.

"Alhamdulillah di klasemen kami lebih baik dari yang sudah-sudah. Di pekan ke-30 ini kami bertemu dengan Borneo FC, di satu sisi kami butuh poin yang lebih baik supaya tidak terdegradasi," kata Jafri, Jumat (9/10/2018).

Jafri menyebut, skuatnya cukup diuntungkan dengan pemunduran satu hari duel Borneo FC kontra PSIS.

"Persiapan kami untuk menghadapi borneo kami sedikit beruntung dengan penundaan jadwal dari tanggal 9 ke tanggal 10 bisa kami manfaatkan untuk latihan.

"Untuk pertandingan besok kami akan berusaha semaksimal mungkin kami akan berkerja keras untuk membawa poin dari sini. sedikit atau sekecil apapun kesempatan yang ada, kami akan coba bawa poin dari sini," jelasnya.

Adapun dalam laga kontra Borneo FC besok, PSIS hanya akan diperkuat dua pemain asingnya. Yakni Bruno Silva dan Petar Planic. Sebab, gelandang ekspatriat PSIS, Ibrahim Conteh masih dalam proses penyembuhan cedera lutut.

Selain itu, center back senior PSIS, Fauzan Fajri juga absen karena mengalami cedera hamstring.

Sementara dari kubu tuan rumah, dua penggawa Pesut Etam, Renan Alves dan Abdul Rachman tidak bisa dirurunkan karena mendapat sanksi Komdis PSSI.

Selain itu, Ambrizal Umanaillo juga absen karena akumulasi kartu kuning. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved