Jalan Sehat Ramaikan HUT Ke-57 RSUDPA Boloyolali

Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang (RSUDPA) Kabupaten Boyolali melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan

Jalan Sehat Ramaikan HUT Ke-57 RSUDPA Boloyolali
Istimewa
Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57, Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang (RSUDPA) Kabupaten Boyolali melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan. 

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57, Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang (RSUDPA) Kabupaten Boyolali melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan. Seperti hanya terlihat pada Jumat (9/11) di kawasan rumah sakit berkumpul seluruh karyawan untuk melakukan gerak jalan bersama.

Mengambil rute di sekitar RSUPA yang melintasi Jalan Merapi kemudian berbelok di Jalan Kenanga, dan sampai di depan Rumah Dinas Bupati Boyolali peserta dirahkan ke barat untuk menuju kembali ke kawasan rumah sakit. Sekitar 600 orang karyawan ikut menyemarakkan rangkaian kegiatan lain pada hari sebelumnya.

“Rangkaian kegiatan HUT Ke-57 diawali dengan melaksanakan kebersihan lingkungan terintergarsi dengan Bulan Pemantapan Gerakan Revolisi Mental khususnya gerakan Indonesia bersih,” ungkap ketua panitia, Radityo Sumarno.

Selain kegiatan gerak jalan bersama, pihaknya juga melaksanakan gerakan bakti sosial Sabtu (17/11) akan diadakan khitanan masal. Sementara pada Minggu (18/11) di sekitar Surowedanan maupun di lingkungan RSUDPA dengan pengobatan masal dan pasar murah.

“Harapannya dengan kegiatan ini kita akan mewujudkan rumah sakit yang lebih melayani dan mewujudkan Boyolali sehat,” tandasnya. (*)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved