Membanggakan, Polwan Polres Batang Ikuti Ajang Taekwondo Internasional

Bripda Bella Kanti Asih (20) terpilih mewakili indonesia dalam kompetisi Open Tournament Thai Taekwondo International Championship 2018

Membanggakan, Polwan Polres Batang Ikuti Ajang Taekwondo Internasional
ISTIMEWA
Bripda Bella Kanti Asih didampingi AKBP Edi Suranta Sinulingga sebelum berangkat ke Thailand beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dina Indriani

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Seorang Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Batang, Bripda Bella Kanti Asih (20) siap mengharumkan institusi Polri karena terpilih mewakili indonesia dalam kompetisi Open Tournament Thai Taekwondo International Championship 2018

Ajang tersebut digelar di Bangkok Thailand yang dihelat dari tanggal 8 sampai 12 November 2018.

Segudang prestasi telah ditorehkan dara asli Batang kelahiran 20 Juli 1998 ini, diantaranya Juara 3 U 49 KG Putri Rektor UNDIP CUP 2016,Juara 1 Kyorugi Under 48 Junior Putri Kelas Pemula Magelang Open Taekwondo Championship Walikota Cup V Se Jawa Bali dan Juara 1 Indonesian Youth 2017 and Sport Festival IV 2016.

"Atas seizin bapak Kapolres, alhamdulillah saya bekesempatan berangkat ke Thailand untuk mewakili Indonesia pada kompetisi Open Tournament Thai Taekwondo International Championship 2018 di Bangkok Thailand, yang pasti harapan saya bisa mengharumkan Institusi Polri dan Indonesia tentunya," tuturnya saat dihubungi, Jumat (9/11/2018).

Dukungan pun hadir dari Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga yang mengatakan sangat mendukung kiprah anak buahnya untuk berprestasi setinggi mungkin.

"Ini putri asli Batang yang berusaha mengharumkan nama Batang dan Indonesia di kancah Internasional," tutur Kapolres.

Bella bakal bertanding dikelas 54 kg. Bersama 10 atlet lainnya, ia berjanji untuk bertanding semaksimal mungkin dengan target masuk final.

"Yang terpenting bertanding tanpa beban saja dan selalu tetap fokus dan berdoa. Saya sampaikan, segenap keluarga besar Polres Batang mendukung bella untuk bisa berusaha semaksimal mungkin," pungkasnya. (*)

Penulis: dina indriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved