Putra Putri TNI /Polri Turut Bergabung di TMMD Kota Batang

Termasuk diantaranya putra - putri purnawirawan TNI/Polro yang tergabung dalam FKPPI

Putra Putri TNI /Polri Turut Bergabung di TMMD Kota Batang
Putra Putri TNI /Polri Turut Bergabung TMMD Kota Batang 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 di Kota Batang dipusatkan di Desa Durenombo Kecamatan Subah, TMMD ini mendapatkan dukungan dari berbagai elemen.

Termasuk diantaranya putra - putri purnawirawan TNI/Polro yang tergabung dalam FKPPI.

"Kami berharap agar FKPPI bisa diikutsertakan dalam berpartisipasi dan tergabung dalam kegiatan TMMD yang yang di gelar Kodim 0736/ Batang ," tutur FKPPI cabang Batang, Herlina, Kamis (08/11/2018).

Herlina mengaku sudah berkoordinasi dengan Kodim Batang. dalam kunjungan Wasev kali ini putra - putri TNI/Polri ikut memberikan tali asih kepada warga Desa Durenombo yang tidak mampu dan tidak lupa juga setiap harinya putra - putri TNI/ Polri ikut serta membantu memberikan penyuluhan kepada masyarakat. 

"Terima kasih atas kepercayaannya diberikan kepada kami sehingga bisa ikut berpartisipasi. Ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan bagi kami khususnya FKPPI, bisa ikut membantu dan berbagi pengalaman ke masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut Herlina menjelaskan bahwa dharma bhakti setiap anggota FKPPI bisa diikut sertakan lagi dan dilibatkan untuk menyumbang baik tenaga maupun pikiran kepada masyarakat.

" Apalagi tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kemanunggalan TNI - rakyat dalam rangka membantu pemerintah mewujudkan pembangunan yang merata, seimbang dan berkesinambungan," tandasnya. (*)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved