Tak Kenal Lelah, Dandim Batang Selalu Ada di Lokasi TMMD

"Saya ingin memastikan semua pekerjaan di TMMD kali ini semua berjalan sesuai target dan spek yang sudah ditentukan," ujar Dandim

Tak Kenal Lelah, Dandim Batang Selalu Ada di Lokasi TMMD
Istimewa
Tak mengenal lelah, Dandim Batang selalu ada di lokasi TMMD 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG – Tidak mengenal lelah, guna memastikan semua pekerjaan fisik di TMMD reg 103 di Desa Durenombo Kecamatan Subah Batang Kabupaten Batang sesuai target, Dandim Letkol Kav Henry R.J Napitupulu selalu berada di lokasi dan memantau langsung di lapangan, Selasa (23/10/18)

"Saya ingin memastikan semua pekerjaan di TMMD kali ini semua berjalan sesuai target dan spek yang sudah ditentukan," ujar Dandim.

"Selain itu saya juga ingin memberi semangat dan motivasi kepada seluruh satgas dan warga dalam bekerja biar tambah semangat,"imbuhnya.

Memang lokasi yang jauh serta medan yang sulit membutuhkan fisik yang prima untuk selalu di lokasi TMMD dan tidak kali ini saja Dandim Henry R.J Napitupulu turun kelapangan untuk memberi semangat dan motivasi ke anggota satgas dan warga, sudah sering dan hampir setiap hari dia berusaha hadir untuk sekedar menemani dan memantau perkembangan pekerjaan fisik yang ada. 

"Walaupun jarak yang cukup jauh dari Kodim serta terjal dan bebatuan namun Saya akan berusaha selalu hadir di setiap kesempatan, dengan segala kemampuan dan kendala yang ada,saya akan selalu mendampingi anggota satgas untuk selalu ada bersama mereka," pungkas Dandim. (*)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved