Wuling Seri Formo Resmi Diperkenalkan Di Semarang

Wuling Motors berkolaborasi dengan PT Automobil Jaya Mandiri (AJM), memepekenalkan secara resmi Light Commercial Vehicle (LCV) pertama Wuling

Wuling Seri Formo Resmi Diperkenalkan Di Semarang
Tribunjateng.com/Desta Leila Kartika
Launching Wuling Motors Seri Formo yang beranglasung pada Kamis, (8/11/2018) di Atrium Java Mall Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Melanjutkan rangkaian peluncuran seri Formo, hari Kamis kemarin Wuling Motors berkolaborasi dengan PT Automobil Jaya Mandiri (AJM), memepekenalkan secara resmi Light Commercial Vehicle (LCV) pertama Wuling di Semarang.

Merupakan produk ketiga yang mengusung tagline "Bikin Usaha Makin Nyaman" ini diperkenalkan di Atrium Java Mall.

Wuling motor hadir menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan komersial ringan dan semangat Drive For A Better Life. Dalam rangka memenuhi ragam niaga para konsumen kota Semarang dan sekitarnya, Wuling Formo tersedia dalam dua pilihan yakni Blind Van dan Minibus.

"Wuling Formo mengaplikasikan 8 poin kenyamanan, yang pertama nyaman dikendarai berkat Electric Power Steering (EPS) dan fitur Multi Information Display (MID). Kemudian nyaman bagi penumpang (khusus minibus) dengan akses ke baris ketiga yang mudah, sabuk pengaman hingga baris ketiga dan kabin lapang bisa memuat 8 orang," ungkap Regional Sales Manager Area II Wuling Motors, Michael Budhiarja, pada Tribunjateng.com, Kamis (8/11/2018).

Kenyamanan lain yang didapat konsumen menurut Michael adalah masalah tampilan yang mengusung bahasa desain modern dan dinamis.

Nyaman penuh kemudahan berkat ketersediaan fitur utilitas pendukung seperti head unit (AM, FM, USB), pendingin udara, power window 12 volt, power outlet, serta USB port.

"Kelebihan lain dari seri Forma ini yaitu nyaman tanpa bising karena menggunakan layout mesin di posisi depan dan penggerak roda belakang. Kemudian nyaman di perawatan dan yang paling penting nyaman di kantong," ucap dia.

Senada dengan hal tersebut, Operasional Manager PT Automobil Jaya Mandiri, Ronald Husada, mengatakan Wuling melangsungkan pameran mulai tanggal 8-12 November di Atrium Java Mall. Dengan menampilkan dua unit Formo Blind van, 1 unit Formo Minibus, dan pilihan MPV Wuling lainnya.

Selain itu, Ronald menambahkan bagi pengunjung bisa merasakan produk Wuling motors melalui test drive Confero S dan Cortez 1.8.

Terkait jaringan di Semarang, Wuling memiliki tiga titik layanan penjualan dan purna jual yaitu Wuling AJM Sudirman, Wuling AJM Raden Patah dan Wuling AJM Srondol.

"Dengan bertambahnya seri Formo sebagai lini produk terbaru Wuling Motors, pilihan pelanggan di Jateng untuk segmen komersial menjadi lebih bervariasi. Formo tersedia dalam pilihan warna Pristine white dan starry black dengan harga OTR mulai dari Rp 142 jutaan untuk wilayah Semarang dan sekitarnya," jelas Ronald. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved