Babak Pertama PSIS Semarang Dijamu Borneo FC, Mahesa Jenar Tertinggal 0-2

PSIS Semarang untuk sementara waktu tertinggal 0-2 di paruh pertama pertandingan melawan Borneo, di Stadion Segiri, Samarinda

Babak Pertama PSIS Semarang Dijamu Borneo FC, Mahesa Jenar Tertinggal 0-2
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
PSIS Semarang 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang untuk sementara waktu tertinggal 0-2 di paruh pertama pertandingan melawan Borneo, di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (10/11/2018).

Dalam laga lanjutan pekan ke 30 Gojek Liga 1 tersebut gol tim tuan rumah dicetak oleh Fulgensius Billy di menit ke 14 dan Lerby Eliandry empat menit kemudian.

Bermain tanpa Ibrahim Conteh di lini tengah Mahesa Jenar memang tampak kehilangan pemotong serangan. Terbukti saat Billy mampu mengkonversi sepakan dari luar kotak penalti menjadi gol.

Tendangan itu tidak mampu dibendung pemain PSIS sebelum akhirnya merobek jala gawang yang dinaungi Joko Ribowo.

Tidak butuh waktu lama bagi Pesut Etam untuk menggandakan keunggulan. Empat menit berselang Lerbi berhasil memanfaatkan umpan lambung dari sayap kiri Borneo menjadi gol.

Pemain dengan tinggi 182 sentimeter itu memenangi duel udara untuk bisa menyundul bola dan membuat Joko Ribowo terpana. PSIS mencoba bangkit melalui Trio Bayu, Hari Nur, Bruno yang memiliki akselrasi cukup tinggi.

Meski demikian, peluang yang dimiliki selalu bisa dimentahkan barisan pertahanan Borneo. Hingga babak pertama usai kedudukan 0-2 untuk tim tuan rumah tetap bertahan. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved