TMMD Batang

Berbagi Cemilan Tingkatkan Harmonisasi Warga dan Satgas TMMD di Tengah Kerja Pengaspalan Jalan

Suasana kebersamaan antara warga dengan para Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo begitu nampak, mereka berbagi cemilan

Berbagi Cemilan Tingkatkan Harmonisasi Warga dan Satgas TMMD di Tengah Kerja Pengaspalan Jalan
Kodim Batang
Suasana kebersamaan antara warga dengan para Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah, Kabupaten Batang begitu nampak, Sabtu (10/11/2018). Bahkan terlihat mereka berbagi cemilan saat istirahat. 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Suasana kebersamaan antara warga dengan para Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah, Kabupaten Batang begitu nampak, Sabtu (10/11/2018). Bahkan terlihat mereka berbagi cemilan saat istirahat.

Pengaspalan jalan sepanjang 2.359 Meter mulai dari jalan poros Desa Durenombo sampai Dukuh Durensari sebelumnya kondisinya cukup parah, untuk sekarang sudah tinggal beberapa meter lagi.

Sehingga anggota satgas dan warga pun sudah agak santai dalam mengerjakan pekerjaan pengaspalan jalan tersebut.

Komandan SSK TMMD reg 103 Kodim Batang Kapten Arh Andi Aan dalam kesempatan tersebut menjelaskan, TMMD ini barat meretas jalur ekonomi bagi masyarakat yang sehari-harinya bermata pencaharian sebagai petani.

Mengandalkan hasil kebun dipergunakan untuk biaya sekolah anak dan keperluan hidup sehari-hari,jadi sasaran ini sudah sangat tepat karena sangat mendukung sekali dalam memajukan perekonomian masyarakat.

"Sasaran pada TMMD kali  ini saya rasa sudah sangat tepat, karena sangat mendukung sekali dalam memajukan perekonomian masyarakat, Warga kini sudah  bisa memanfaatkan jalan ini untuk berbagai keperluan, begitu juga untuk pengangkutan hasil pertanian,jadi ini mensejahterakan masyarakat,’’ ujar Kapten Andi.

Dengan selalu menjaga kekompakan di saat bekerja maupun istirahat tersebut, maka akan terbentuk soliditas dan harmonisasi dalam bekerja dan ikatan batin yang  kuat, sehingga usaha yang dilaksanakan dalam rangka kemanunggalan TNI Rakyat akan tercapai.(Kodim Batang)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved