Hari Pahlawan, Wali Kota Tegal : Semangat Pahlawan Dalam Mengabdi pada Negara Perlu Ditiru

Peringaran Hari Pahlawan Ke-73 tahun 2018 dilaksanakan di Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Komplek Balaikota Tegal, Sabtu (10/11/2018)

Hari Pahlawan, Wali Kota Tegal : Semangat Pahlawan Dalam Mengabdi pada Negara Perlu Ditiru
Istimewa
Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada 50 anggota Pepabri dan diserahkan secara simbolis kepada 4 orang anggota Pebabri oleh Wali Kota secara langsung. 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL – Peringaran Hari Pahlawan Ke-73 tahun 2018 dilaksanakan di Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Komplek Balaikota Tegal, Sabtu (10/11/2018).

Upacara dipimpin langsung oleh Wali Kota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd dan di ikuti oleh peserta upacara dari unsur TNI/Polri, ASN, LSM, Mahasiswa dan murid murid dari SMA/Sederajat.

Usai membacakan secara utuh sambutan Menteri Sosial RI, Agus Gumiwang Kartasasmita, Wali Kota menyampaikan bahwa bahwa semangat pahlawan harus terus kita terapkan sebagai abdi Negara.

“Jika zaman perjuangan dulu yang lebih penuh dengan tantangan dan kesulitan , para pahlawan tidak bermalas malasan maka saat ini dengan dukungan teknologi, akses pengetahuan, ilmu dan informasi yang mudah, tidak akan ada alasan bagi kita untuk tidak melaksanakan tugas dan pengabdian kita dengan maksimal,” ucap Wali Kota.

Wali Kota juga menambahkan jika dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Tegal sudah menjadi kewajiban dan bagian dari program kerja pemerintah Kota Tegal.

“Komitment yang telah kita buat harus kita laksanakan sebaik mungkin dan harus sesuai peraturan Perundang-undangan agar kita tetap tidak salah langkah, saya memerintahkan kepada semua yang hadir di sinini untuk selalu disiplin dan bertanggung jawab, taat aturan dalam bekerja,” ujar Wali Kota

“Inovasi dan kreasi sangat di perlukan, tapi bukan berarti boleh bekerja  sesuka hati tetap tegak lurus pada aturan,” Pesan Wali Kota.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada 50 anggota Pepabri dan diserahkan secara simbolis kepada 4 orang anggota Pebabri oleh Wali Kota secara langsung. (*)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved