Pantes Home Decoration Gallery Berikan Voucher Belanja Untuk Pemenang Lomba Sempoa

Belum lama ini Sempoa SIP bekerjasama dengan Pantes Home Decoration Gallery, menyelenggarakan lomba sempoa

Pantes Home Decoration Gallery Berikan Voucher Belanja Untuk Pemenang Lomba Sempoa
Istimewa
Seorang anak yg mendapat juara 3 lomba sempoa 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Belum lama ini Sempoa SIP bekerjasama dengan Pantes Home Decoration Gallery, menyelenggarakan lomba sempoa.

Diikuti oleh 363 peserta, lomba ini dibagi menjadi 33 kategori menyesuaikan usianya. Anthony, dari pihak Pantes Home Decoration Gallery, mengatakan sangat mendukung lomba yang mampu meningkatkan kecerdasan anak.

"Saya dan Pantes sangat mendukung sekali acara seperti ini. Maka saat diajak kerjasama oleh Sempoa SIP, saya langsung tertarik. Karena sejalan dengan tujuan sosial kami," tegasnya.

Lomba yang berlangsung di lantai satu Sentraland Mall Semarang ini, dilakukan mulai pagi hingga petang. Hanya peserta yang tercepat dan tepat dalam menghitung yang akan menjadi juaranya. Bagi pemenang tiga besar, pihak Pantes Home Decoration Gallery memberikan ekstra voucher belanja yang bisa digunakan kapan pun.

"Ekstra voucher belanja hanya untuk pemenang tiga besar. Selain mendapat hadiah lain berupa piagam dan uang," imbuhnya.

Lomba sempoa kali ini termasuk dalam kelas regional. Karena peserta yang terdaftar rata-rata berasal dari Kota Semarang dan sekitarnya. Ini termasuk lomba yang diadakan setiap tahun. Namun baru kali ini Pantes Home Decoration Gallery ikut bekerjasama menjadi pihak sponsor yang mendukung kegiatan ini.

"Ke depan tentu kami akan mendukung acara-acara serupa yang mampu meningkatkan potensi generasi penerus. Dengan begini, anak-anak Indonesia bisa jadi lebih baik dan semakin mampu untuk memajukan bangsa ini," tuturnya.(*)

Penulis: faisal affan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved