TMMD Batang

Warga Durenombo Terus Bantu Anggota Kodim 0736/Batang Kejar Target Pengerjaan TMMD

Bantuan warga setempat ini untuk mengejar target program TMMD yang kurang beberapa hari lagi usai.

Warga Durenombo Terus Bantu Anggota Kodim 0736/Batang Kejar Target Pengerjaan TMMD
Kodim Batang
Suasana kebersamaan antara warga dengan para Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah, Kabupaten Batang begitu nampak, Sabtu (10/11/2018). Bahkan terlihat mereka berbagi cemilan saat istirahat. 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Warga Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, siap membantu Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 103 Kodim 0736/Batang.

Bantuan warga setempat ini untuk mengejar target program TMMD yang kurang beberapa hari lagi usai.

Dengan dimulainya TMMD tersebut, praktis sejumlah personel dari TNI dan warga Desa setempat diminta peran sertanya untuk saling bahu-membahu, bergotong-royong mengerjakan sejumlah proyek sasaran fisik.

Baca: Anggota Kodim 0736/Batang dan Warga Desa Bahu Membahu Tuntaskan Program TMMD

Mengingat Program TMMD tinggal menghitung hari lagi, agar semua sasaran fisik selesai sebelum hari H, warga di kerahkan dan siap membantu pencapaian kejar target yang maksimal. Sehingga kegiatan sasaran fisik tuntas, Jumat (9/11/18).

Pengerahan warga tak lepas dari kekompakan antara Babinsa Desa Durenombo Serda Sunarto dan Kepala Desa Durenombo H Sireng.

Mereka bersama-sama mengimbau kepada warga agar memaksimalkan kehadiranya untuk membantu TNI kejar taget sasaran fisik karena sebentar lagi TMMD selesai dan di tutup.

Danramil Subah Kapten Inf Sugito melalui Babinsanya Serda Sunarto berharap, melalui TMMD, segenap komponem masyarakat dapat meningkatkan sinergitas dan intregitas lintas sektoral dalam rangka meningkatkan akselerasi pembangunan dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam bingkai NKRI.

"Mari kita bersama-sama mewujudkan pembangunan di Kabupaten Batang melalui program TMMD ini," tuturnya. (*)

Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved