Ducati Indonesia Segera Pasarkan Model Baru, Apa Saja

Ducati Indonesia menyambut hangat munculnya model-model baru Ducati di perhelatan Esposizione Internazionale del Ciclo, Motociclo, Accessori (EICMA)

Ducati Indonesia Segera Pasarkan Model Baru, Apa Saja
DOK/Ducati.com
ILUSTRASI. Ducati Multistrada 950 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Ducati Indonesia menyambut hangat munculnya model-model baru Ducati di perhelatan Esposizione Internazionale del Ciclo, Motociclo, Accessori (EICMA) 2018.

Tidak tanggung-tanggung, Ducati langsung melepas tiga model terbaru, yakni Panigale V4 R, Diavel 1260 dan Hypermotard 950, sebuah model baru (Multistrada 950 S), serta menambah dua varian baru, yaitu Panigale V4 S Corse dan Monster 821 Stealth.

Bahkan sebuah sepeda gunung elektrik e-mtb ikut melakukan debut global pada pameran yang menjadi barometer perkembangan model dan teknologi sepeda motor dunia tersebut.

Direktur Pemasaran Ducati Indonesia Faby Tsui menjelaskan ini juga kabar baik bagi para Ducatisti di Tanah Air.

“Energi yang dimunculkan Ducati membuat kami bersemangat untuk segera memasarkannya di Indonesia," kata Faby Tsui dalam keterangan pers, Minggu (11/11/2018).

Faby menambahkan rangkaian model terbaru yang dilepas Ducati merupakan jenis-jenis sepeda motor besar yang telah digandrungi bikers nasional.

"Multistrada, Diavel, Panigale, dan Hypermotard adalah empat genre big bike yang mendapat tempat terhormat di tengah bikers Indonesia."

"Dan, rangkaian model terbaru yang hadir di tahun ini semakin mempertegas gengsinya," lanjut Faby

New Hypermotard 950 sebagai salah satu sosok paling memikat di EICMA 2018 kini hadir dengan perubahan besar.

Sementara itu Panigale V4 R yang mengusung teknologi MotoGP menjadi salah satu kandidat untuk 'Motor Berpenampilan Terbaik dari EICMA 2018'.

Selain itu, New Multistrada 950 yang kini hadir dengan perubahan besar juga menjadi salah satu pemancing perhatian di EICMA 2018.

Deretan teknologi canggih telah disematkan demi meningkatkan performa, keamanan dan kenyamanan berkendara pada 950. (Kontan.co.id)

Artikel telah tayang di Kontan.co.id dengan judul Ducati Indonesia segera memasarkan model baru

Editor: galih pujo asmoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved