Endah Laras Bersama Anak-anak Boyolali Pentaskan Untuk Negeri Untukmu Indonesiaku

Kegiatan bertajuk "Microphone Bernyanyi Untuk Negeri Untukmu Indonesiaku" untuk unjuk bakat, sekaligus sebagai pembinaan karakter.

Endah Laras Bersama Anak-anak Boyolali Pentaskan Untuk Negeri Untukmu Indonesiaku
Istimewa
Penyanyi Endah Laras saat acara Microphone Bernyanyi Untuk Negeri Untukmu Indonesiaku di Balai Sidang Mahesa Boyolali, Sabtu (10/11/2018) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI - Setiap anak memiliki bakat atau potensi masing masing.

Ada yang berbakat di bidang musik, bidang ilmu pengetahuan, bidang seni dan lainnya.

Melihat begitu banyaknya potensi yang dimiliki anak Boyolali, Microphone Studio menggagas sebuah acara yang mampu menjaring bakat terpendam dari anak anak.

Kegiatan bertajuk "Microphone Bernyanyi Untuk Negeri Untukmu Indonesiaku" untuk unjuk bakat, sekaligus sebagai pembinaan karakter.

Menghadirkan musisi kenamaan dari Kota Solo, Endah Laras, gelaran ini dilaksanakan di Balai Sidang Mahesa Kabupaten Boyolali, Sabtu (10/11/2018) malam.

"Menggali potensi anak Boyolali, supaya mereka bisa mengeksplor kreativitasnya, mereka berani perform di depan umum, energi mereka tersalurkan," jelas pemilik Microphone Studio, Hilarius Haryo Tutuko.

Baca: Wakil Bupati Boyolali Resmikan Gedung Baru Gereja Kristen Jawa Juwangi

Endah Laras yang menjadi bintang tamu acara tersebut mengungkapkan bahwa memang Kabupaten Boyolali memiliki bakat yang luar biasa dari anak anak yang luar biasa pula.

"Tentunya semua tidak lepas dari peran orang tua yang pandai dan pintar melihat skill dari anak. Terus dibina sehingga menjadi anak yang luar biasa," ungkapnya.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) mengapresiasi atas penampilan generasi kebanggaan Boyolali.

"Ini merupakan hal positif yang tentu saja bagaimana anak muda yang punya berbagai talenta dan potensi di bidang musik bisa mengembangkan diri," terang Kepala Disporapar Kabupaten Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani. (*)

Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved