Geber Promo Beli Mobil Tanpa DP, Mitsubishi Gelar Gathering dengan Konsumen

Acara yang diselenggarakan di Hotel Novotel Semarang ini bertujuan mejaga hubungan baik, dan memberikan kemudahan bagi pelanggan setia mitsubishi

Geber Promo Beli Mobil Tanpa DP, Mitsubishi Gelar Gathering dengan Konsumen
Tribun Jateng/ Desta Leila Kartika
Display Triton GLX 4x2 SC, pada acara LCV Gathering yang berlangsung di Novotel, Hotel Semarang.  

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai upaya meningkatkan penjualan dengan promo DP Ringan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bersama PT Sun Star Motor Banyumanik Semarang, menggelar Light Commercial Vehicle (LCV) Gathering dengan para konsumen, Minggu (11/11/2018).

Acara yang diselenggarakan di Hotel Novotel Semarang ini bertujuan untuk mejaga hubungan baik, dan memberikan kemudahan bagi pelanggan setia mitsubishi.

Terutama apabila ingin menambah armada baru, khususnya kendaraan niaga ringan Mitsubishi.

"Melalui acara ini kami ingin memberikan kemudahan konsumen dengan program "Tanpa DP" untuk pembelian tipe Colt T120ss dan L300 dan, sekaligus untuk meningkatkan loyalitas konsumen," ujar Sales Manager Niaga PT Sun Star Motor Banyumanik, Sujarwo, pada Tribunjateng.com, Minggu (11/11/2018).

Selain acara ramah tamah dan jamuan makan malam, Sujarwo mengatakan MMKSI juga menampilkan Colt L300 dan Triton GLX 4x2 SC melalui display unit. Kemudian mempromosikan Triton Athlete melalui video dan sesi penjelasan produk.

"Untuk bisa membawa pulang Colt T120SS dan Colt L300 konsumen tidak perlu mengeluarkan uang untuk DP, tetapi hanya membayar 2 kali angsuran saja. Sedangkan untuk Triton GLX 4x2 SC konsumen cukup mengeluarkan uang Rp 25 juta sebagai DP," jelasnya.

Sujarwo menyebut kesesuaian kendaraan niaga ringan Mitsubishi untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan predikat pemimpin pasar sejak 1971, dengan total pencapaian penjualan lebih dari 1,3 juta unit.

Acara LCV Gathering ini juga akan diselenggarakan di berbagai wilayah Indonesia. Seiring dengan konsistensi Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar.

Selain itu setiap pembelian Mitsubishi Colt L300 dan Colt T120SS berhadiah langsung TV LED 24 Inch, sedangkan untuk Triton GLX 4x2 SC berhadiah Rice Cooker.

"Pada semester 1 per bulan Januari-Juni tahun 2018 ini, penjualan L300 mencapai 10.781 unit dengan market share 77%. Adapun penjualan T120ss mencapai 5.089 unit dengan presentase market share 11%. Triton SC 4x2 mencapai 291 unit dan Triton Athelete mencapai 33 unit," tandasnya.(*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved