MotoGP

Ini Komentar Marc Marquez yang Mengaku Sering Dihina saat Balapan di MotoGP

Marc Marquez, mengungkap bahwa selama ini dirinya memang kerap hinaan yang ditujukan kepadanya saat menjalani seri balapan MotoGP

Ini Komentar Marc Marquez yang Mengaku Sering Dihina saat Balapan di MotoGP
twitter.com/MotoGP
Ekspresi kemenangan Marc Marquez (Repsol Honda) usai finis pertama di MotoGP Thailand 2018 pada Minggu (7/10/2018) di Sirkuit Internasional Buriram. 

TRIBUNJATENG.COM - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkap bahwa selama ini dirinya memang kerap mendengar siulan dan hinaan yang ditujukan kepadanya saat menjalani seri balapan MotoGP.

Saat merayakan gelar juara ketujuhnya di Cervera, Spanyol, Marc Marquez mengakui dirinya mendengar siulan dan hinaan itu justru saat mampu tampil impresif dan meraih podium.

"Saya tak memakai penutup telinga ketika berada di podium. Namun kadang saya masih mendengar beberapa siulan," kata Marquez dilansir Tribunjateng.com dari BolaSport.com dan dari Marca, Minggu (11/11/2018).

"Semua orang berada di tempatnya masing-masing. Dan menjelang seri terakhir, saya merasa dalam kondisi sangat bagus," ujar dia menambahkan.

Meskipun kerap mendapat hinaan, pebalap berjulukan The Baby Alien itu memilih untuk tak menghiraukan hinaan-hinaan itu. Ia menganggap bahwa itu tidak penting.

"Saya tak menganggap hal itu penting. Saya hanya bicara di atas lintasan, tempat di mana saya menjadi yang terbaik," tutur Marquez.

Kendati sudah dipastikan menjadi juara MotoGP 2018, Marc Marquez akan menjalani seri terakhir yaitu di MotoGP Valencia 2018.

Berdasarkan jadwal, MotoGP Valencia 2018 akan digelar pada 16-18 November 2018 di Sirkuit Ricardo Tormo.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved