Inilah Catatan Rekor Pertemuan Marcus/Kevin dengan Liu Cheng/Zhang Nan - Harus Waspada

Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bakal berhadapan dengan wakil tuan rumah Liu Cheng/Zhang Nansaat tampil dalam partai final Fuzhou China Open

Inilah Catatan Rekor Pertemuan Marcus/Kevin dengan Liu Cheng/Zhang Nan - Harus Waspada
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat tampil pada partai semifinal Denmark Open 2018 yang berlangsung pada Sabtu (20/10/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNJATENG.COM - Duet pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bakal berhadapan dengan wakil tuan rumah saat tampil dalam partai final China Open 2018'>Fuzhou China Open 2018.

Sebelumnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang atas Liu Cheng/Zhang Nan (China) di semifinal dengan skor 17-21, 21-18, 21-14.

Atas hasil itu, duet Marcus/Kevin pun berhak mendapat tiket ke partai final Fuzhou China Open 2018.

Di laga pamungkas tersebut, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertemu dengan wakil China lainnya, yaitu He Jiting/Tan Qiang.

Kedua pasangan ternyata sudah pernah bertemu sebanyak tiga kali di berbagai turnamen yang berbeda.

Rekor pertemuan antara Marcus/Kevin dan He/Tan pun masih berpihak kepada pasangan Indonesia dengan dua kali kemenangan dan sekali kalah.

Baca: Link Live Streaming Final Fuzhou China Open 2018, The Minions Harapan Satu-satunya Indonesia

Satu-satunya kekalahan yang diterima The Minions dari He Jiting/Tan Qiang terjadi saat perempat final Malaysia Open 2018 Juni lalu.

Saat itu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kalah dengan skor 17-21, 11-21.

Di sisi lain, wakil China ini tentu ingin membalaskan dendam Liu Cheng/Zhang Nan yang dikalahkan oleh pasangan Indonesia itu di babak semifinal.

Motivasi bertambah bagi He Jiting/Tan Qiang yang pastinya ingin mendapatkan gelar di depan pendukungnya sendiri.

Maka dari itu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljodiharapkan mampu meredam perlawanan sengit dan hasrat balas dendam dari pasangan tuan rumah.

Berdasarkan jadwal, partai final Fuzhou China Open 2018 akan dilaksanakan pada Minggu (11/11/2018) mulai pukul 12.00 WIB.(Bolasport)

Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved