Jelang Pemilu, Radio Swiba Karanganyar Tampilkan Pagelaran Wayang Kampung Sebelah

Dalam rangka peringatan hari jadi Radio Swiba yang ke 47 ini, Pagelaran Wayang Kampung Sebelah yang berjudul Mawas Diri Menakar Berani

Jelang Pemilu, Radio Swiba Karanganyar Tampilkan Pagelaran Wayang Kampung Sebelah
TRIBUN JATENG / YASMINE AULIA
Pagelaran wayang kampung sebelah, dalam rangka peringatan hari jadi Radio Swiba yang ke 47 serta menyongsong hari jadi Kabupaten Karanganyar ke 101, Sabtu (10/11/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yasmine Aulia

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Pelataran Radio Swiba Karanganyar dipadati oleh masyarakat serta para hadirin dalam Pagelaran Wayang Kampung Sebelah, Sabtu (10/11/2018) malam.

Tawa penonton terdengar di sela aksi dalang Ki Njliteng Suparman yang memainkan lakonkan wayang.

Penokohan dan karakter wayang yang dihadirkan pun berbeda dengan pagelaran wayang lainnya.

Dalam rangka peringatan hari jadi Radio Swiba yang ke 47 ini, Pagelaran Wayang Kampung Sebelah yang berjudul Mawas Diri Menakar Berani, ditampilkan apik di atas panggung.

"Pagelaran wayang ini juga dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Karanganyar yang ke 101. Selain itu juga ditujukan untuk menyongsong pesta demokrasi yang akan diselenggarakan sebentar lagi," kata Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Karanganyar, Bachtiar Syarief.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengucapkan selamat kepada Radio Swiba yang akan memperingati hari jadinya yang 47 pada 15 November mendatang.

"Radio akan terus dijaga dan dipelihara, karena siarannya dapat menjangkau ribuan orang. Meski roda terus berputar serta teknologi terus maju, radio tetap didengarkan oleh masyarakat saat ini.(Jje)

Penulis: Yasmine Aulia
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved