Tak Banyak yang Tahu, Kate Middleton Ternyata Sering Pakai Plester Luka di Tangannya

Kate Middleton terlihat mengenakan plester di tangannya untuk menutupi luka ringan. Plester itu terlihat di jari tengah tangan kanannya,

Tak Banyak yang Tahu, Kate Middleton Ternyata Sering Pakai Plester Luka di Tangannya
Hepta/One.ro
Kate Middleton 

TRIBUNJATENG.COM - Sebagai anggota kerajaan, Kate Middleton terkenal dengan gaya busananya yang anggun dan elegan saat melakoni tugas kerajaan.

Selain item fesyen yang modis dan menawan, The Duchess of Cambridge sering terlihat mengenakan plester di tangannya untuk menutupi luka ringan.

Misalnya, baru-baru ini terlihat memakai plester di tangan ketika menemani suaminya ke Tusk Conservation Awards di London bulan ini.

Plester itu terlihat di jari tengah tangan kanannya, dan, meskipun dia mencoba menyembunyikannya, tetap saja mata jeli publik bisa melihatnya.

Ini bukan pertama kalinya ibu tiga anak itu terlihat memakai plester luka.

Pada bulan Desember 2016, dia terlihat mengenakan plester di ibu jari kirinya saat dia menghadiri kebaktian Natal di Gereja St. Mark, Berkshire.

Pada bulan November di tahun yang sama, dia memakai plester besar di tangan kirinya ketika dia mengunjungi pusat perlindungan wanita Nelson Trust.

Pada bulan Agustus 2016 ia memakai plester di ibu jari tangan kanannya. Hal itu terlihat saat ia melambaikan tangan kepada para penggemarnya.

Menurut Daily Mail, Kate telah memakai plester di depan umum sejak 2008, tiga tahun sebelum ia menikah dengan Pangeran William.

Namun, pihak istana tak menyebutkan alasan mengapa istri Pangeran William itu seringkali memakai pembalut luka saat tampil di hadapan publik.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved